banner 468x60

Efek Puan Ke New Kemukus Padat Merayap Libur lebaran

40 views
banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id | Sragen Pantauan dari Journal Police (4/5/2022) diujung pintu masuk permpqtam Barong terlihat para wisatawan mulai berdatangan pada pukul 15.00 WIB. Pengunjung berdatangan kebanyakan menggunakan plat nomor mobil luar kota dan tidak sedikit juga plat nomor lokal.

Pada kurang lebih jam 18.00 para pengunjung banyak yang menggunakan mobil dan sepeda motor. Mereka yang datang ke New Gunung Kemukus dari berbagai kalangan yaitu datang bersama sanak keluarga, muda mudi, bahkan anak anak untuk melihat suasana baru tempat dengan berselpi ria.

Juru parkir yang bernama Endro Yulianto mengatakan bahwa jumlah pengunjung mulai dari H+1 lebaran iedul fitri sudah ramai padat merayap serta macet hingga sepanjang 300 meter sampai jalan perempatan Barong di Jalan Solo-Purwodadi. Selain itu juru parkir yang menarik Rp.2000 untuk sepeda motor dan Rp.5000 untuk mobil menyampaikan bahwa, banyak pengunjung yang ditolak untuk membeli tiket oleh petugas lantaran tempat yang tidak muat untuk menampung para pengunjung yang berjubal.

Sumber lain yaitu Supri, salah satu warga di New Gunung kemukus menyatakan bahwa, saking macetnya perjalanan dari New Gunung Kemukus ke jalan Solo-Purwodadi yang jaraknya kurang lebih 500 meter yang melewati jembatan New Gunung Kemukus memerlukan waktu satu jam, kemacetan itu dikarenakan akses jalan di bagian jembatan sangat sempit.

Jaswadi adalah salah satu warga di New Gunung Kemukus mengatakan bahwa, kemacetan kali ini belum pernah terjadi sebelumnya, biasanya kemacetan dimulai jam 18.30 sampai jam  21.00, tapi kali ini kemacetan yang panjang dan durasi waktu yang lama mulai jam 17.00 sampai jam 22.00 dikarenakan akses jalan menuju wisata New Kemukus tergolong sempit, dan hanya muat untuk berpapasan mobil.

Sedangkan para pengunjung juga banyak yang memilih berjalan untuk menuju ke New Kemukus dikarenakan kemacetan. Kemudian para pengunjung memilih kendaraannya diparkirkan di parkiran sebelah timur sungai yang disitu terdapat berbagai mainan anak-anak mulai dari mobil ATV, sepeda motor ATV, kereta kelinci menara pandang yang dapat melihat kondisi dari atas dan banyak pedagang kaki lima disitu. 

salah satu pengunjung yang berasal dari dukuh Mojopuro, Sumberlawang, ia pulang dari perantauan mengatakan bahwa dia mengetahui tempat wisata New Gunung Kemukus dari chanel yang beredar melalui platform online yang ada. Sehingga setelah dia mudik kemudian mengajak keluarga besarnya berkunjung ke tempat wisata New Kemukus. Selain itu tim Journal Police menemui salah satu pengunjung yang berasal dari Bogor dengan membawa mobil pribadi yang berplat nomor kendaraan F. Mereka bersama keluarga jauh jauh dari Bogor hanya untuk mendatangi tempat wisata yang dulunya adalah tempat mencari pesugihan dengan ritual seks ini.

Menurutnya bapak yang sudah mempunyai dua anak ini mengungkapkan penasarannya dengan tempat wisata lampu malamnya terpantul pada aliran sungai yang bermuara ke Waduk Kedung Ombo ini, seperti di obyek wisata luar negrri.(ayatullah M)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.