banner 468x60

DUA PEDAGANG PASAR SUMBERLAWANG REBUTAN KIOS

269 views
banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id

Sragen, Pembangunan pasar sumberlawang kecamatan sumberlawang kabupaten sragen , Telah rampung di kerjakan. Para pedagang yang kini menempati pasar darurat di lapangan ngandul ingin segera menempati pasar baru, hal ini mengingat kontrak dengan desa ngandul telah selesai.

Menyikapi hal tersebut kepala pasar sumberlawang Wibiyanto mengambil langkah cepat dengan penataan pedagang pasar bekerjasama menggandeng paguyupan pedagang pasar sumberlawang.

” Pembagian tempat sudah selesai ,kunci kios juga diserahkan ” kami memberi jeda pindahan ke bangunan pasar baru , supaya pembagian tempat tak munculkan masalah, jeda waktu untuk melihat Respons para pedagang terhadap tempat baru yang mereka dapat, jika tidak ada masalah baru di lakukan pemindahan ” kata dia.
Setelah jeda kami berikan , Ternyata muncul permasalahan baru, dua pedagang kios yaitu H .Yusup irmawan dan siti merebutkan kios nomer 73 blok 19.


Dalam pembagian tempat dua minggu yang lalu H Yusup irmawan mendapat kan kunci kios nomer 73 blok 19 sedang siti mendapat kan kios di belangkang, siti tidak terima dan mengembalikan kunci karena tidak sesuai denah., ia meminta kios nomer 73 untuk di tempati ” tuturnya.

Selanjut nya ,untuk menanggapi permasalaha hal tersebut, lurah pasar saat di tanya awak media langkah apa yang tempuh, Ia mengatakan akan segera memangil kedua belah pihak dan paguyupan pasar untuk segera di selesaikan.

Masalah pemindahan para pedagang ke pasar yang baru rencananya pertengahan bulan maret ,masih koordinasi dengan pihak dinas dan nanti rencananya peresmian pasar sumberlang akan diresmikan Bupati sragen , Kusdinar Utung Yuni Sukowati ” paparnya.

Redaksi sragen :Suparno gundul jp

Editor : gendut jp

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.