banner 468x60

DPUTR Pati Akui Stadion Joyo Kusumo Tak Layak Gelar Pertandingan Liga Nasional

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | PATI – Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati, Arif mengaku bahwa lapangan stadion Joyo Kusumo memang belum layak untuk menggelar pertandingan Liga 3 putaran nasional.

“Untuk menggelar Liga itu bukan masalah rumput, namun untuk tribun, kamar mandi dan lain-lain itu juga belum layak,”Ungkap Arif beberapa waktu lalu.

Meski dianggap tidak layak, namun pihaknya mengaku belum ada rencana untuk melakukan rehab agar stadion Joyo Kusumo bisa dijadikan untuk menggelar Liga Nasional.

“Kalau itu saya tidak bisa komentar, karena itu kewenangan pimpinan daerah dan DPRD,”Ujarnya.

Meski begitu, Lanjut Dia, Dari DPRD ada sedikit wacana apakah harus membuat lapangan lagi atau tidak, lantaran stadion Joyo Kusumo dianggap tidak memenuhi syarat.

“Ada wacana DPRD apakah itu harus membuat lapangan lagi atau tidak, sebab apabila harus mengotak atik lapangan Joyo Kusumo itu percuma, sebab kalaupun harus memperbaiki rumput, dikawatirkan jangan sampai yang lain jadi rusak lagi,”Katanya.

Pekerjaan proyek Joyo Kusumo sebelumnya dibuat 1 paket, namun karena terkendala recofusing sehingga harus dibuat tidak satu paket.

“Untuk rumput di Stadion Joyo Kusumo sudah standar Fifa, namun apabila, ingin mengejar target agar bisa mendapatkan sertifikat maka harus mendatangkan tim ahli dari Hongkong, dan itu harus mendatangkan sendiri,”Terangnya.

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.