banner 468x60

DPUPR Pati : Penghitungan Kegiatan Pasar Desa Karaban Sudah Finis

banner 160x600
banner 468x60

Foto : Kiri : Arif, Kabid Cipta Karya DPUPR Pati, Kanan : Budi, Kasi Bidang Cipta Karya DPUPR Pati.

Journalpolice.id | Pati – Proses penghitungan kegiatan pasar Desa Karaban, kecamatan Gabus, kabupaten Pati, Jawa Tengah oleh Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pati dipastikan minggu depan hasilnya akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati.

Sebelumnya, penghitungan kegiatan pasar Desa Karaban oleh Bidang Cipta Karya DPUPR Pati adalah menindaklanjuti surat permintaan dari Kejari Pati untuk proses penyelidikan atas dugaan dugaan penyelewengan anggaran rehap pembangunan pasar Desa Karaban.

” Proses penghitungan kegiatan pasar hampir finish, sudah 80% dan saya paatikan minggu depan hasilnya akan kita serahkan ke Kejaksaan.” Kata Arif Kabid Cipta Karya yang didampingi Kasinya kepada wartawan diruang kantornya, Rabu (8/12/2021)

Arif mengaku, kegiatan penghitungan pasar Desa Karaban cukup menyita waktu dan molor dari jadwal. Dirinya juga membantah bahwa keterlambatan proses penghitungan tidak ada kaitanya intervensi dari pihak lain.

” Saya akui proses penghitungan kegiatan pasar Desa Karaban molor dari jadwal, dan itu tidak ada kaitanya intervensi dari pihak ketiga. kita independent.” Ungkapnya

Diketahui, rehabilitas pembangunan pasar Desa Karaban tahap pertama menelan anggaran ratusan juta rupiah yang diploting dari anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2020 sebesar Rp. 458.499.375,- dan anggaran dari Pendapatan Asli Desa (PAD) Tahun 2020 sebesar Rp. 413.452.762,-.

( suf/dn )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.