banner 468x60

Diperiksa Tim Penyidik Sekitar 10 Jam, Mantan Kepala Dispermades Mengkis – Mengkis

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | PATI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati, Jawa Tengah memanggil Dr. Muhtar, SIP.,MM., yang merupakan mantan Kepala Dispermades (Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) sebagai tindak lanjut penyidikan perkara dugaan penyimpangan anggaran penyertaan modal Bumdesma.

” Pertanyaanya hanya seputar awal berdirinya Bumdesma,” Ujar Muhtar saat istirahat pemeriksaan. Selasa (18/10/2022)

Muhtar mengaku, sebelum Bumdesma berdiri, ia sudah pindah tugas, sehingga penyidik hanya meminta keterangan seputar kronologi pendirian Bumdesma.

“Hak jawab saya ya hanya seputar itu saja, karena yang ditanyakan proses awal, semoga bisa cepat selesai dengan baik,” Katanya

Disinggung siapa yang patut dipersalahkan dan ikut menikmati aliran dana Bumdesma, dirinya tidak tahu, sebab yang ia tahu hanya proses pendirian saja, karena menurutnya Bumdesma adalah suatu konsep yang bagus, sebab sesuatu yang baik harus ada kerjasama, bila terjadi kendala agar bisa segera bisa diselesaikan dengan baik dan difasilitasi.

“Proses awal terjadi apa saja saya tidak tahu, setahu saya hanya proses berdirinya hingga kerjasama, bahkan praktiknya saya tidak tahu meskipun saya sebagai penggagas,” Tegasnya

Dari amatan media, Muhtar datang ke kantor Kejaksaan sekitar pukul 09.40 WIB mengendarai mobil dinas K 15 A yang diparkir dihalaman Kantor DPUPR dengan mengenakan baju batik warna coklat, celana hitam dan sepatu pantofel hitam. Muhtar diberikan jeda waktu istirahat sekitar pukul 12.20 WIB dan kembali masuk menjalani pemeriksaan sekitar pukul 13.00 WIB dan baru keluar Kantor Kejaksaan sekitar pukul 20.30 WIB.

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.