banner 468x60

Dimasa Pandemi Covid-19, Pemdes Pekuwon Gelar Pesta Demokrasi Pemilihan Anggota BPD Dengan Protokol Kesehatan

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id, Pati – Lagu Indonesia Raya berkumandang saat acara pesta demokrasi pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Rakyat (BPD) di desa Pekuwon, kecamatan Juwana, kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Protokol kesehatan tetap dijalankan oleh pemerintah desa (pemdes) Pekuwon saat pemilihan anggota BPD guna mencegah penyebaran dan penularan covid-19. Baik dari semua calon anggota BPB dan masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya.

Pemilihan anggota BPD yang di gelar di balai desa setempat dan di ikuti oleh 13 calon dari 2 RW dan di bagi menjadi 2 daerah pemilihan (dapil) yaitu, RW 1 dengan calon anggota BPD 5 orang serta RW 2 dengan calon anggota BPD 8 orang.

Dari ke 13 calon anggota BPD tersebut, dapil dari RW 1 dari 5 calon akan di ambil 3 calon suara terbanyak, sedangkan dapil RW 2 dari 8 calon akan di ambil 4 orang suara terbanyak.

Berikut nama nama calon anggota BPD yang akan mengisi jabatan 6 tahun mendatang periode 2020-2026

Dapil 1 RW 1
1). Nasirul Umam
2). Sulastri
3). Teguh Imam
4). Siti Komari
5). Roy Anom Sucepto

Dapil 2 RW 2
1). Marno
2). Teguh Wibowo
3). Sri Aminah
4). Supriyanto
5). Sunaryo
6). Moh. Anis Fuad
7). Lintan Fu’anti
8). Ngatini

Kepala desa (kades) Pekuwon H. Malikul Chasan kepada wartawan, Sabtu (30/5/2020) mengatakan bila pelaksanan pemilihan anggota BPD berjalan aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan dan siapapun yang terpilih nanti bisa menjadi partner kerja di desa.

“Alkhamdulillah acara berjalan lancar, kita tetap gunakan protokol kesehatan dan siapaun yang terpilih nanti bisa bekerjasama membangun desa.” Pungkasnya.

( suf )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.