banner 468x60

Dihadapan Sejumlah Jurnalis, Kajari Pati : Saya Siap Salah

227 views
banner 160x600
banner 468x60

Pati – Dengan rendah hati, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pati, Mahmudi, S.H, M.H sampaikan permintaan maaf dihadapan perwakilan jurnalis terkait dengan pernyataanya yang diduga melecehkan profesi Wartawan dan LSM saat sosialisasi pendampingan hukum di sejumlah kecamatan dikabupaten Pati beberpa waktu lalu.

” Saya siap salah. Pada intinya saya mohoh maaf terkait dengan pernyataan saya di sosialisasi pendampingan hukum yang mungkin menyinggung hati teman-teman. Dengan randah hati sekali lagi saya mohon maaf.” ujarnya, (Rabu, 02/06/2021)

Selain itu, Mahmudi juga menjelaskan, yang didampingi Kejaksaan Negeri Pati itu pengelolaan progamnya bukan Oknumnya dan berjanji akan menindak tegas oknum Kepala Desa (Kades) yang terbukti melakukan penyelewengan anggaran negara.

” Yang kami dampingi itu yuridis formilnya bukan oknum kepala desanya, masalah isi tidak, tapi administrasinya misal ada yang salah kita dampingi. Terkait aduan yang dikirim rekan-rekan ke kantor kami tetap akan kita tindak lanjuti. Tetapi, harus ikut aturan kami.” Imbuhnya

Tanggapan dari salah satu awak media journalpolice.id yang pangilan akrabnya Doni S endodok mengatakan bahwa sangat mendukung sikap Kajari Pati yang legowo dalam menyatakan diakhir cerita ” siap salah ” dalam menyampaikan ke peserta yang usianya kepala desa dan akan tetap memproses jika dalam laporan by data dan fakta lapangan.
( suf )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.