banner 468x60

Didampingi Tim Kuasa Hukum, Pelapor Perkara Bumdesma Datangi Kejari Pati

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | PATI – Supriyanto, salah satu pelapor dugaan penyalahgunaan anggaran penyertaan modal BUMDESMA (Badan Usaha Milik Desa Bersama) yang didampingi salah satu Tim kuasa hukum datangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati, Jawa Tengah. Selasa (6/9/2022)

Kedatangan mereka bermaksud mempertanyakan sejauh mana perkembangan perkara dugaan penyelewengan anggaran penyertaan modal Bumdesma yang di tangani Kejari Pati.

Hal itu dilakukan lantaran Supriyanto dan Tim kuasa hukumnya menganggap proses penyelidikan yang dilakukan oleh Tim penyidik Kejari Pati dianggap lambat.

“Maksud kedatangan kami kesini, mempertanyakan perkembangan laporan kami terkait Bumdesma, sebab selama ini kami menganggap Tim penyidik Kejari Pati dinilai lambat dalam proses penyelidikan,” Kata Supriyanto saat keluar dari ruang kantor Kejari Pati bersama kuasa hukum.

Selain itu, pihaknya meminta kepada seluruh jajaran di Kejari Pati khususnya Tim penyidik agar jangan terperangruh dari bihak yang berkepentingan untuk mempolitisasi dan mengintervesi proses penyelidikan.

“Kami bersama masyarakat Pati menaruh harapan besar pada Tim penyidik, dan kami yakin Kejari Pati bekerja secara profesional bisa mengungkap dan menetapkan tersangka,” Imbuhnya.

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.