banner 468x60

Di Polres Sukoharjo, Merasa Terancam, Sinaga Polisikan Penghina John Kei Yang Catut Nomornya di Medsos.

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | Akibat nomor telponnya dicatut oleh akun Nano Beauty And Healthy Shop di postingan media sosial Facebook berisi penghinaan terhadap John Refra Kei dan keluarganya, Edis J. Sinaga melaporkan pemilik akun tersebut ke Polres Sukoharjo- Jawa Tengah  Nomor : STTP/324/VI/2020/RESKRIM dengan tuduhan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-Undang ITE.

Postingan akun Facebook atas nama Nano Beauty And Healthy Shop dilakukan pada tanggal 23 Juni 2020 pukul 17.43 wib, dan dengan sengaja menuliskan kata-kata penghinaan terhadap orang-orang Kei dan Refra Kei dengan mencantumkan nomor Hp miliknya  0853 5608 xxxx.

Akibat postingan tersebut Sinaga mengaku kepada polisi dirinya mendapatkan teror dari sejumlah orang yang tak dikenal bernada ancaman karena merasa terhina dan terganggu dengan postingan tersebut.

Dalam laporan polisi tersebut, Sinaga menyatakan bahwa nomor WA atau Whatsap yang ada dalam postingan tersebut bukanlah nomor pemilik akun Nano Beauty And Healthy Shop melainkan nomor miliknya yang disalah-gunakan secara sepihak dan tanpa ijin.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak dinginkan Sinaga didampingi pengacaranya Herzon Theny Hawu. S.H telah menempuh jalur hukum dengan mengadukan pelanggaran hukum yang dilakukan oleh akun Nano Beauty  And Healthy Shop ke pihak Kepolisian karena merasa dirinya tidak pernah membuat postingan tersebut dan juga bukan sebagai pemilik akun Nano Beauty And Healthy Shop.

“Dengan adanya klarifikasi ini kami berharap agar pihak-pihak yang merasa dirugikan untuk tidak mengaitkan saudara Sinaga dengan akun Nano Beauty And Healthy Shop, dan semoga pelaku dan pemilik akun Nano Beauty And Healthy Shop segera terungkap, dan klien sy pak Sinaga tidak lagi diteror,” ujar Herson melalui siaran pers yang dikirim ke redaksi Kamis (25/6/2020).

John Refra Kei baru-baru ini terlibat aksi penganiayaan, pembunuhan, dan pengrusakan bersama sejumlah anak buahnya yang kini ditahan di Polda Metro Jaya. ***mandagi

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.