banner 468x60

Devisi Humas Polri adakan Pelatihan Public Speaking dalam memberikan informasi kepada publik 

banner 160x600
banner 468x60

Devisi Humas Polri adakan Pelatihan Public Speaking dalam memberikan informasi kepada publik

JOURNALPOLICE.ID-KALSEL – Polda Kalsel, Agar dapat memberikan informasi yang maksimal dan berimbang sesuai fakta, Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Bidang Kehumasan belajar Public Speaking.

Latihan peningkatan kemampuan Public Speaking penting untuk diikuti oleh petugas Kehumasan agar dapat mengatasi apabila terjadi salah informasi yang diberikan oleh pihak media yang terkadang sengaja membangun opini agar beritanya menarik perhatian masyarakat.

Pembukaan Pelatihan Public Speaking Divisi Humas Polri TA.2018 ini mengusung tema “Meningkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Kepolisian Yang Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter) Melalui Public Speaking”, Senin (27/8/2018) pukul 09.00 wita.

Kegiatan yang berlangsung di Atria Hotel Gading Serpong, Jakarta ini berlangsung sejak 27 Agustus – 1 September 2018, dan diikuti oleh Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’I, SIK., serta seluruh Kabid Humas Polda seluruh Indonesia.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto, S.H. yang diwakili Kabag Renmin Div Humas Polri Kombes Pol V Bagas Uji Nugroho, SIK., mengatakan “Oleh karena itu, kita tidak boleh kalah dengan opini yng dibangun oleh agenda setting media baik elektronik, media dan online yang punya kepentingan masing-masing. Kalau Polri bicara untuk kepentingan Negara karena bagi media bad news is good news”.

Public Speaking ini pun perlu dipelajari kepada pihak Humas agar bisa dengan tenang menyampaikan informasi yang terukur, akurat kepada media tanpa perasaan grogi sehingga tidak terjebak yang bisa merugikan organisasi. Sbr.Is.co.id Red.Mjp/Rhidayat

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.