banner 468x60

CV. TIGA SERANGKAI Diduga Kongkalikong Dengan Dinas Pertanian Pati Terkait Pembangunan Gedung Pertanian

banner 160x600
banner 468x60

JOURNALPOLICE.ID, PATI – Pembangunan gedung pertanian yang berada di wilayah kecamatan Wedarijaksa kabupaten Pati di duga asal jadi.

Pasalnya, untuk pondasi tidak di kerjakan sebagaimana mestinya. Pondasi hanya menggantung di atas tanah tanpa di gali, sehingga bisa mengurangi umur bangunan.

Dari mulai awal pengerjaan, papan informasi proyek juga tidak dipasang. Ada dugaan dinas terkait kong kalikong dengan pihak rekanan dan pengawas.

Proyek dengan nilai anggaran Rp, 750.000,- tahun 2018 dari anggaran pendapatan belanja negara ( APBN )

Nova Kurniawan selaku pengawas dari pihak rekanan CV. TIGA SERANGKAI saat di temui media di lapangan dan di dampingi beberapa orang dari dinas pertanian mengatakan, ” siap bertamggung jawab atas semua pengerjaan yang tidak sesui spek.” Katanya ( 10/07/19 )

Saat di singgung masalah tidak di pasangnya papan informasi proyek, Nova berkilah ” saya setiap hari kesini ( proyek-red ) papan informasi memang tidak di pasang, dan baru akan di buatkan. ” jelasnya


Padahal, proyek sudah berjalan lama dan sudah hampir 70%, dan papan informasi proyek belum juga di pasang.

Saat di konfirmasi wartawan, rombongan dari dinas pertanian bungkam, enggan menanggapi pertanyaan dari media dan menyuruh untuk tidak membesar besarkan masalah ini, apalagi sampai ke ranah hukum.

Dalam hal ini, aparat penegak hukum untuk segera bertindak terkait pembangunan gedung pertanian yang di duga asal jadi.( suf )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "CV. TIGA SERANGKAI Diduga Kongkalikong Dengan Dinas Pertanian Pati Terkait Pembangunan Gedung Pertanian"