banner 468x60

Caleg DPR RI asal PDIP, Mochamad Herviano saat menerima penghargaan Caleg Millenial 2019

banner 160x600
banner 468x60


anugerah Aspirasi Legislator dari Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS di Ballroom Patra Convention Hotel Semarang, Jumat (8/3/2019) malam.

JP-SEMARANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah memberikan penghargaan kepada caleg DPR RI asal PDI Perjuangan, Mochamad Herviano sebagai calon legislatif (caleg) milenial.

Penghargaan diberikan bersama satu caleg dan 13 legislator lain dalam acara Apresiasi Legislator Jawa Tengah 2019 di Ballroom Patra Convention Hotel Semarang, Jawa Tengah, Jumat (8/3/2019) malam. Acara pemberian anugerah Apresiasi Legislator tersebut dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke-73 PWI 2019.

Ketua PWI Jateng, Amir Machmud NS mengatakan, anugerah itu diberikan kepada legislator sebagai apresiasi yang luar biasa bagi politisi atas kepedulian dan komitmennya terhadap konstituen di daerah pemilihan (dapil).

“Kami memberikan apresiasi yang luar biasa bagi para politisi atas kepedulian dan komitmen mereka, baik terhadap konstituen di daerah pemilihan maupun masyarakat Jateng dan Indonesia pada umumnya,” kata Amir.

Menurutnya, dari 15 tokoh legislator tercatat 13 tokoh di antaranya merupakan legislator yang sudah duduk di parlemen dan kini mencalonkan diri lagi dalam Pemilu 2019. Sedangkan dua nama lainnya merupakan caleg pendatang baru.


ikut serta Pendukung Mohmmad Harviano Fundation Sekjen MHF Ririen Fina Richdayanti ketua kendal, Semarang Kota dan kab Semarang

“Untuk para milenial pendatang baru betul-betuk kami hadirkan secara obyektif. Tujuannya untuk memberikan ruang kepada caleg milenial ini untuk menyosialisasikan diri dan menyampaikan program-programnya. Kami berikan ruang untuk menunjukkan diri bahwa mereka layak untuk diberi amanah,” katanya.

Sementara itu, Mochamad Herviano mengapreasiasi atas penghargaan dari PWI Jateng. “Pertama-tama kami ucapkan Alhamdulillah puji syukur atas karunia gusti Allah. Ini suatu penghargaan dari PWI yang kami sebagai pribadi tentu sangat merasa bangga dan mengapresiasi atas penghargaan kepada kami,” kata Herviano kepada SINDOnews, Jumat (8/3/2019) malam.

“Namun sejujurnya ini juga merupakan suatu beban, beban yang pastinya menambah kami lebih semangat dalam bergerak dalam mengakomodir dan mendampingi problematika di masyarakat,” ungkapnya.(red.mjp/rosyd)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.