banner 468x60

CAKADES BAMBANG SUSILO DI INGINKAN WARGA HADILUWIH KARENA JUJUR, TRANFARAN DAN SIAP BENTUK BANTUAN HUKUM DESA

banner 160x600
banner 468x60


JOURNALPOLICE.ID_SRaGEN , Kampanye bersama di lalui sangat meriah bambang susilo beda sekali dalam menuturkan Visi & Misinya dibanding dengan calon cakades lainya karena komitmen “Gembregah bangun desa bersama sama”

puluhan tahun Bambang Susilo mengabdi untuk Desa Hadiluwih, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah. Sejak muda Bambang mengabdi sebagai perangkat desa Hadiluwih.

Pengabdiannya pun tidak surut sampai sekarang dengan mencalonkan diri sebagai Kepala Desa (Kades) di desa itu.

Bambang Susilo yang sudah menjalani masa tugas sebagai Kaur Umum Desa Hadiluwih kec.Sumberlawang selama 23 tahun. Tidak hanya itu,pria berusia 59 tahun ini juga menjabat sebagai carik/sekretaris desa (sekdes).

Selepas pensiunnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019 ini tetap berniat memajukan Desa Hadiluwih.

Bagi warga sosok Bambang Susilo merupakan tokoh masyarakat yang mengayomi juga sangat menguasai secara detil seluk beluk desa Hadiluwih terangnya.

Terlepas dari isu yang beredar di masyarakat, Bambang memiliki komitmen memajukan Hadiluwih, Dia siap mengayomi melindungi semua masyarakat agar guyub dan rukun. Pengalamannya sebagai perangkat desa.

”Bagi saya, tidak membeda-bedakan antara pendukung atau tidak, Semua saya rangkul biar desa tetap harmonis guyub rukun ,” terangnya.

Pihaknya juga perhatian dengan kondisi infrastruktur desa.

Program yang tak kalah penting dalam mengayomi masyarakat desa hadiluwih membentuk pos bantuan hukum agar kedepan warga Hadiluwih melek hukum imbuhnya.(rhdyt)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.