banner 468x60

Bupati Pati Dan DPRD Pati Tak Punya Nyali Temui Capraga Saat Unjuk Rasa

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | PATI – Bupati Pati, Haryanto dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati tidak punya nyali temui puluhan Calon Perangkat Gagal (Capragra) yang melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor pendopo kabupaten Pati yang.

Aksi unjuk rasa yang dilakukan Capraga sebagai bentuk kecurigaan lantaran diduga tes CAT (Computer Assisted Tes) penuh dengan kejanggalan, sehingga dalam aksi unjuk rasa ini Capraga menuntut dan desak Bupati Pati untuk mengeluarkan surat rekomendasi audit forensik.

“Kalau Bupati Pati tidak merasa bersalah, kebaoa takut menemui kami sebagai rakyat yang mencari keadilan dan kenapa juga tidak berani mengeluarkan surat rekomendasi audit forensik” Ujar M.Chundori salah satu Capraga saat aksi unjuk rasa, Rabu (20/7/2022)

Peserta unjuk rasa yang sebagian besar adalah Capraga sekitar 20 orang bukalan Calon Perangkal Gagal, hanya saja Calon Perangkat yang digagalkan oleh sistem yang sudah setting sebelumnya.

“Kami bukan calon perangkat gagal, akan tetapi kami digagalkan oleh sistem,” Cetusnya

Forum Capraga menduga, pihak Legislatif dan Eksekutif ada main mata, sehingga dalam aksi unjuk rasa kali ini tidak ada satupun perwakilan dari Eksekutif dan Legislatif yang menemui peserta aksi unjuk rasa.

“Kami menduga, ada main mata antara Eksekutif dan Legislatif, sehingga mereka tidak berani menemui kita,” Pungkasnya

Sebelumnya, Forum Capraga sudah melaporkan dugaan kecurangan tes CAT ke Polres Pati akan tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan tindak lanjut proses hukum.

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.