banner 468x60

BUPATI BLORA RESMIKAN PAMERAN PEMBANGUNAN DAERAH

274 views
banner 160x600
banner 468x60

Suasana pameran Pembangunan dalam rangka 17an ke 73, HUT RI, di Kab. Blora berjalan sangat meriah, suasana sejuk dan damai.

Journalpolice.id-Blora- Dalam rangka memperingati HUT.RI ke 73, Pemda Blora menggelar pawai pembangunan yg diikuti oleh seluruh unsur instansi, Akademisi, dari tingkat Kab. sampai ke desa baik dari unsur pemerintahan, pendidikan maupun unsur exsekutif, yudikatif dan legislatif.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu,18/8 dengan transit di alun2 kota Blora melintasi sepanjang jalan pemuda da. berakhir di Stasiun Blora (Blok T).

Masing2 peserta berupaya menampilkan kreatifitasnya yg terbaik utk mencari nilai poin yg sebanyak mungkin dengan harapan dapat menjadi contoh dan mendapatkan Nilai yang terbaik.

Pada kesempatan terpisah Bupati Blora Joko Nugroho yg akrab disebut Kokok mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan secara tahunan, namun tiap tahun dalam suguhannya berbeda kemassannya, kalau tahun kemarin di sepanjang JL. Pemuda didirikan pos-pos hiburan, namun utk tahun ini dari tiap2 peserta langsung beriringan dimulai dari Alun2 kota Blora menuju Taman Blok T, tuturnya. ú

Acara tersebut adalah rangkaian dari Peringatan HUT.RI. ke 73, yg dilaksanakan oleh Pem Kab. Blora beserta Muspida, dan jajaranya, dimulai pkul 20.00/s d selesai.

Dalam acara menurunkan seluruh aparat keaman baik dari pihak Kepolisian, Pejabat teritorial maupun Sub Denpom IV/3-1 Blora yg selalu setia mengawal kegiatan kegiatan yg dilaksanakan oleh Pem.Kab. Blora.

acara berjalan sesuai rencana tertib, aman dan lancar, adapun acara pemberian hadiiah yang mendapatkan nilai terbaik dilaksanakan, Minggu 19/8 di alun alun Blora diramaikan pelawak Marwoto dn Cak Dikin dari Jogya, diawali penyerahan hadiah yg dalam.lomba2 sebelumnya mendapat nila terbaik, langsung di pimpin Bupati Blora, acara tasyakuran selesai pkul 00.00/dalam keadaan aman tertib dan lancar.

Sumber: Timjp/ali Satiman

Editor : R.hidayat

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.