banner 468x60

Boyolali Viral Akhirnya Mbah Yatemi dapat PKH Dan Warga Lainnya Mundur Dari PKH Setelah

banner 160x600
banner 468x60


foto Warga mundur dari PKH Setelah Viral

JP__Boyolali- Bupati Boyolali akhirnya turun tangan melalui kepala desa langsung turun kewarganya mbah Yatemi yang sempat viral akhirnya di ajukan sebagai penerima KPM PKH, dalam keluarga pra sejahtera atau penerima bantuan sosial, di Desa Doyong , Kemusu, Boyolali.

Akhirnya YT megundurkan diri secara terbuka dan foto bersama di muka umum bersama pendamping dan koordinator PKH didesa pilang doyong,k ec. Kemusu, Boyolali .

“Laporan dari teman Pemuda pancasila kepada media journalpolice.id mereka menjelaskan bahwa teman-teman pendamping di lapangan PKH akan memproses warga yang layak terima PKH khususnya mbah Yatemi ujar kecer.

Menurut Anggota PP penerima bantuan yang mundur tersebut kemungkinan dilatarbelakangi oleh berita Viral di media journalpolice.id

Menurut anggota PP sebaiknya penerima PHK kemusu dipasangi Label berupa stiker akan ditempel di setiap rumah penerima bantuan sosial.

Stiker tersebut memuat tulisan Pra Sejahtera atau Penerima Bantuan Sosial yang akan ditempel pada dinding depan rumah, kaca atau papan yang bisa dilihat dan dibaca masyarakat sekitar.

Adapun, dibagian bawah stiker, tertera jenis bantuan yang diterima dari keluarga

Jenis bantuan itu meliputi PKH, BPNT, KIS APBN, serta KIP dan beberapa jenis bantuan lainnya ujar kecer.

Ketua Pemuda pancasila kab.boyolali berujar siap mengawasi dan memantau kepentingan masyarakat desa yang ada di boyolali imbuhnya.(agung pp tim jp)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.