banner 468x60

Bocah Penderita HEDROSIFALUS Perlu Perhatian Dari Pemkab Pati

banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id, Pati – Satria Eka Pratama, putra dari pasangan Ahmad Ilmazudil dan Evi Silmawati warga desa Tambah Agung, kecamatan Tambakromo, kabupaten Pati, Jawa Tengah nampaknya perlu mendapat uluran tangan dari pemerintah.

Masalahnya, bocah kelahiran 8 tahun silam itu menderita penyakit HEDROSIFALUS sejak lahir. Orang tua bocah tersebut sudah membawa berobat ke berbagai rumah sakit, termasuk RS. Kariyadi dan RS. Tlogorejo Semarang, tetapi hasilnya tidak ada perkembangan hingga saat ini.

” sudah sering keluar masuk rumah sakit, termasuk RS. Kariyadi dan RS. Tlogorejo Semarang, tetapi tidak ada perubahan. ” ungkap ibu Satria kepada wartawan ( 4/2/2020 )

Karena keterbatasan dana, akhirnya bocah tersebut dirawat dirumah, sebab sang ayah hanya sebagai buruh pabrik, gajian hanya cukup buat kebutuhan sehari hari.

” saya sudah bingung, sudah tidak punya apa apa lagi untuk membawa anak saya berobat, suami saya hanya buruh pabrik. “Jelasnya dengan mata berkaca kaca

Di tanya soal batuan dari pemerintah maupun dinas terkait, sang ibu dari bocah tersebut menjawab jika hanya sekali di datangi dan diberi bantuan dari dinas kesehatan dan dinas sosial kabuoaten Pati.

” sudah pernah di kasih bantuan dari dinas kesehatan dan dinas sosial, itupun hanya sekali dan saya lupa kapan. ” ungkapnya

Orang tua dari bocah tersebut berharap, ada uluran tangan serta bantuan medis dari pemerintah kabupaten ( pemkab ) Pati bagi anaknya yang menderita HEDROSIFALUS yang dideritanya sejak lahir.( suf )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.