banner 468x60

Blora Viral Gegara nafsu ingin kawin lagi, seorang perempuan tega laporkan ibu kandungnya sendiri

banner 160x600
banner 468x60

JP | Blora- Bak disambar petir di siang hari, Kismiyati, perempuan setengah baya, warga Desa Gedongsari, dilaporkan oleh Nina, anak perempuan kandungnya sendiri. Dengan didampingi Pengacara, Nina melaporkan ibu kandungnya dengan dugaan penggelapan surat nikah, yang akan diminta untuk mengurus perceraian dengan suami sahnya, Andi, di Polsek Banjarejo.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kismiyati mengungkapkan bahwa dirinya menyimpan buku nikah tersebut karena diminta oleh anak menantunya (Andi, suami Nina).

“Kulo boten nyongko, menawi tega nglaporke kulo teng Polisi, wong niat kulo nyimpen buku nikah Niku, supados mboten nikah malih, mesakke anak bojone, kersane kumpul malih,” ungkapnya.

Sementara itu, Andi Listanto, (39) mengungkapkan bahwa memberikan buku nikah kepada mertuanya (Kismiati) dengan maksud agar Nina tidak menceraikannya.
“Demi masa depan anak, saya pertahankan pernikahan saya, buku nikah tersebut saya berikan ke Ibu mertua, supaya tidak diambil oleh istri saya” Ungkapnya.

Selain itu, Andi juga menjelaskan bahwa istrinya sudah pergi dengan membawa anak bungsunya bersama pria lain, dan menginap satu rumah bersama pria tersebut yang diketahui merupakan warga Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo.

“Sudah sejak beberapa minggu istri saya, Nina meninggalkan rumah, dengan membawa anak bungsu saya,” Jelas Andi, ayah dua anak hasil perkawinannya dengan Nina.

Melihat kondisi tersebut, Andi bersama ibu mertuanya, Kismiyati meminta bantuan pendampingan hukum kepada para Advokat yang tergabung dalam Blora Lawyers Club (BLC) yang beralamat di Jl. Raya Blora – Ngawen KM 10, Dukuh Pudak, Kecamatan Ngawen.

Ketua Blora Lawyers Club, Sugiyarto, SH, MH, yang didampingi oleh Satiman, SH, menyatakan siap membela, Ibu Kismiyati dan Andi Listanto, menghadapi kasus yang membelit mereka.

“Akan kami bela, kenapa masih ada anak yang tega melaporkan ibu kandungnya sendiri ke Polisi, hanya demi bisa menikah lagi,” Tandas Ketua BLC saat ditemui awak media di kantornya.

Selain siap membela, Satiman, S. H mengungkapkan, melalui BLC juga akan melakukan upaya untuk melaporkan balik Nina dan pria yang bersama Nina saat ini, karena ada dugaan perzinahan dan menghalang-halangi pernikahan yang sah.

“Kami sudah mendapatkan bukti, kita akan laporkan balik” Ungkap Purnawirawan TNI yang sekarang menjadi anggota BLC.

Sugiyarto meyakini dalam kasus ini, Polisi tidak akan gegabah dalam menanganinya, dia pun membuka pintu bagi pencari keadilan.

“Kami dari BLC membuka pintu seluas – luasnya untuk warga miskin yang mencari keadilan, gratis tanpa biaya!” Tutup Ketua BLC kepada awak media.( Stmn PBU )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Blora Viral Gegara nafsu ingin kawin lagi, seorang perempuan tega laporkan ibu kandungnya sendiri"