BARITA SINAGA DILANTIK SEBAGAI WAKIL PN PATI


JOURNAL POLICE, PATI – Bertempat di ruang sidang cakra penagadilan negeri ( PN ) Pati kelas 1A telah dilaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada Barita Sinaga, SH.,MH.,sebagai wakil ketua PN Pati yang baru.

Pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Suwarno SH.,MH., selaku kepala PN Pati pada 30 januari 2019 pukul 09.00 pagi diruang sidang cakra.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penandatanganan pakta integritas oleh wakil ketua PN Pati, yang sebelumnya beliau menjabat sebagai hakim di PN Jakarta Timur.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri oleh tamu undangan dari kepala PN Jakarta Timur beserta rombongan, hakim PN Cibinong, Dharmayukti Karini, serta rombongan dari keluraga dan kerabat dari Barita Sinaga dan internal dari PN Pati sendiri.

Suwarno selaku kepala PN Pati memberikan sambutan singkatnya ditengah tengan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung diruang sidang cakra.

” Mari kita bersama sama memajukan pengadilan negeri Pati dan memberikan layanan prima kepada pencari keadilan di kabupaten Pati.” Inginnya

Dengan dilantiknya pejabat wakil ketua tersebut, kini PN Pati telah lengkap memiliki 4 pilar pimpinan pengadilan bersama dengan ketua, sekretaris dan panitera.( red.mjp/doni )