banner 468x60

Bangunan Yang Masih Tersisa di L I Akhirnya Dibongkar

142 views
banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | PATI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati akhirnya merobohkan sisa bangunan yang masih berdiri dikawasan eks lokalisasi Lorong Indah (L I) Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah. Jum’at (18/2/2022).

Dari informasi yang dihimpun media ini, Nampak Bupati Pati bersama Forkompinda hadir dilokasi pembongkaran menggunakan payung, karena hujan turun saat pembongkaran. Sejumlah personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, dan Sat Pol PP dikerahkan untuk mengamankan lokasi.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Pati, Sugiono saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat WhatsApp (WA) membenarkan adanya kegiatan pembongkaran sisa bangunan milik Zaenal Musyafak yang sebelumnya menjadi polemik karena masih berdiri.

“Kita berangkat pukul 5 pagi dan pukul 6 sampai dilokasi L I dengan membawa 2 alat berat. Turut hadir pak Sekda, Pak Bupati, Pak Dandim dan Pak Kapolres serta sejumlah tokoh agama dan Ormas.” Jelasnya

Sebelumnya, bangunan milik Zaenal Musyafak menjadi kontoversi karena telah diwakafkan untuk dijadikan Pondok Pesantren, akan tetapi Pemkab Pati tetap melakukan pembongkaran dengan berbagai pertimbangan yang matang.

( red/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.