banner 468x60

Balon Bupati Sleman Haris Krebo Menghadiri Rakernas Ke 1 DPP GPK di Bogor

banner 160x600
banner 468x60


Balon Bupati Sleman Haris Krebo Akan hadiri rakernas 1DPP GPK di Bogor

Journalpolice.id | Jogjakarta, Viral Rakernas 1 DPP GPK yang dihadiri ratusan peserta dari berbagai provinsi di indonesia yang bertempat di puncak Bogor 24 sd 25 Agustus 2020,

turut hadir pula perwakilan dari Yogyakarta Bakal Calon Bupati SLEMAN HARIS NUGROHO atau yang kerap disapa KRIBO dalam acara tersebut dengan mengenakan Doreng khas GPK dibalut Jas hitam dan bersarung.

Haris yang berpasangan dengan Imam Heru Purnomo S.Ag atau yang kerap disapa GUS IMAM adalah militan GPK yang akan maju di Pilkada Sleman 2020. Kedatangan Haris KRIBO untuk sekaligus safari ke Taman Makam Pahlawan, Istana Negara dan beberapa tempat lainnya sekalian lobi-lobi untuk mendapatkan rekom dari beberapa Partai pengusungnya.

Pasangan Balon Bupati HARIS NUGROHO (KRIBO) dan Balon Wabup IMAM HERU PURNOMO S.Ag (GUS IMAM) membawa visi misi AMAN dalam artian
A =Agamis masyarakatnya
M= Maju secara ekonomi,pendidikan dan budayanya
A=Aman tanpa preman, Aman untuk berinvestasi
N=Nyaman untuk tempat tinggal.

Kata Haris, Pilkada tahun 2020 ini Sleman akan menjadi ajang pertarungan yang sengit antar calon untuk menuju AB 1 ,mulai dari mendapatkan rekom dari partai, kampanye sampai pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang.Saatnya yang muda yang berkarya(pungkasnya)
Red. (Ibnu)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.