banner 468x60

BAKTI SOSIAL PAGUYUBAN SUMUR KEMUNING TERAPI GRATIS

866 views
banner 160x600
banner 468x60


Mjp.id-Klaten-Paguyuban “sumur kemuning” menggelar acara bhakti sosial pengobatan gratis dengan metode terapi di dk.Jiwan Ds.Ketintang Kec.Juwiring Kab.Klaten pada sabtu30-09-2018.
Ratusan warga desa tersebut sangat antusias untuk mengikuti kegiatan sosial tersebut.

Ketua paguyuban “sumur kemuning” Suwardji Spd. mengatakan,antusiasme warga terlihat begitu aktif dan cukup membludak,alkamdulillah di luar perkiraan dan undangan yg telah tersebar yg telah dapat di layani,meskipun ada beberapa warga masyarakat yg masih belum terlayani karena keterbatasan waktu. kata Suwardji kepada awak media 30-09-2018.

Paguyuban “sumur kemuning” yg bermarkas pusat di dukuh Bakalan Rt001/006 Kel.Karanggeneng Kec.Boyolali Kab.BOYOLALI tersebut diasuh atau disepuhi oleh Bp.Sapto joko hardoyo atau lebih akrab di panggil pak ndoyo.
Selaku sesepuh paguyuban pak Ndoyo demikian panggilan akrabnya berharapkegiatan seperti ini dapat membantu warga masyarakat yg mempunyai keluhan seputar kesehatan maupun yg hanya sekedar memeriksakan kondisi kesehatanya sebagai langkah preventif akan indikasi penyakit yang bisa saja serius diidapnya.

Metode terapi yg di pakai pada bakti sosial kali ini terdiri dr metode totok syaraf,jg metode tusuk jarum atau sering di kenal dengan akupuntur.jg di tunjang dengan alat terapi yg di datangkan dr korea oleh bapak suwardji selaku ketua paguyuban.

Lebih lanjut pak ndoyo mengatakan mudah mudahan kegiatan seperti ini dapat berkalanjutan dengan pelaksanaan yang lebih baik dan terkoordinasi yang lebih tertata sehingga kedepanya dapat lebih berperan untuk masyarakat secara luas.

Semoga dengan adanya bhakti sosial seperti ini dapat membantu masyarakat khususnya kalangan yang kurang beruntung dan cenderung taraf ekonomi menengah kebawah.red.Mjp/rhdyt/s.widodo

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.