banner 468x60

Bakti Sosial, Halah Bihalal serta Raker Bersama LSM ORMAS Dan PEMDA Jepara

banner 160x600
banner 468x60


JOURNALPOLICE.ID, JEPARA, pada Hari, Tangga, Sabtu, 22 Juni 2019 Waktu 09.00 WIB-Selesai Bertempat Rumah Makan Anglo Resto Jl.Hos Cokroaminto no 15 Jepara adakan RAPAT KERJA DAN HALAL BI HALAL SERTA BHAKTI SOSIAL Laskar Merah Putih Indonesia “LMPI” Markas Cabang Kabupaten Jepara, Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Jepara, Forum Masyarakat Desa(FORMADES), dan Insan Pers Jawa Tengah (IPJT)).

Mengambil Tema: “Dengan Jiwa yang Fitri, Mari Kita Bangun Semangat Silaturakhim Untuk Menjalin Kerja Sama Yang Positif dalam Organisasi Guna Kemajuan Jepara” tegasnya.

Organisasi kemasyarakatan (ormas) diartikan sebagai organisasi yang ditindaklanjuti oleh masyarakat yang dibantu dengan sukarela sesuai dengan aspirasi, sesuai dengan keinginan, perlu, Kegiatan, dan tujuan untuk menyetujui pembangunan demi tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila Dengan kata lain, Ormas dapat menjadi sarana bagi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi yang mencari haik untuk pembangunan dan pengembangan negara dacrah atau negara Disamping untuk aspirasi masyarakat, Ormas juga ikut menjadi pihak yang ikut membantu pemerintahan.

Maka perlu langkah yang sesuai dengan Ormas bisa bersinergi dengan guna guna mencapai tujuan pembangunan dan terselenggaranya pemerintahan yang baik dan bersih Oleh karena itu, kami dan Laskar Merah Putih I ndonesia Mareab Kab Jepara, Lembaga Konsultasi dan Bantuon Hukum Jepara, Forum Masyarakat Desa, dan Insan Pers Jawa Tengah dalam hal ini, ingin bersatu guna menjalin kerjasama dengan pihak terkait dari Pemerintah Kabupaten Jepara dan juga masyarakat umum untuk membina jiwa gotong royong dan tolong menolong demi pembangunan dacrah dan penyelenggarnan pemerintahan yang bersih dan transparan Kita ingin menciptakan hubungan yang bersinergi agar semua bisa berjalan dengan baik dan lancar terang ketua panitia.

Serta hubungan antara Pemerintah Kabupaten jepara, Omas dan masyarakat luas dapat menjadi semakin baik dan berkembang

Beberapa Narasumber antara lain Ketua LMPI Jepara Direktur LKBH Jepara / Ketua Korcab Peradi Jepara meminta bantuan hukum dan tanya jawab tentang hukum, Bendahara Marcab LMPI Jepara Tim Ahlı, Tanya Moderator Advokat H. Agus Setiyawan, SH. (PERADI Semarang) kami sampaikan dengan harapan menjadi bahan pendukung materil dan imateriil serta responsif positif pada setiap tempat sesuai dengan kegiatan kunjungan ini imbunya. Ini dapat terlaksana dengan baik yang dapat menciptakan rumah yang cocok bagi keluarga Anda Pasca Pemilu 2019 khusus di Kabupaten Jepara terangnya.

Sebagai bentuk permulaan kegiatan RAPAT KERJA DAN HALAL BIHALAL SERTA BHAKTI SOSIAL,antara lain (Laskar Merah Putih Indonesia “LMPI” Markas Cabang Kabupaten Jepara, Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Jepara, Forum Masyarakat Desa (FORMADES), dan Insan Pers Jawa Tengah (IPJT)) Dengan mengangkat Tema Kegiatan: Dengan Jiwa yang Fitri Mari Kita Bangun Semangat Silaturakhim Untuk Menjalin Kerjasama Yang Positif dalam Organisasi Guna Kemajuan Jepara ”

dengan seminar seminar ini, kami selalu ganti ganti lokasi agar Meningkatkan dan Membina semangat kerjasama dalam hal-hal yang positif

Mendorong pembangunan yang terarah, maju dan berperikemanusian dalam kabupaten Jepara Menuawal dan tereiptanya pemerintah yang bersih dan transparan

Menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi dengan halal bi halal dengan

Kegiatan ini diadakan bersama ini diadakan selalu antara Pemerintah Kabupaten Jepara, Lembaga / Instansi Pemerintahan Jepara 3. Ormas / LSM / LBH di Kabupaten Jepara, Tokoh Masyarakat / Tokoh Pemuda, Masyarakat agar kerukunan terjaga selalu diakhiri wawancara dengan awak media ( Deny p)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.