banner 468x60

BAGI BAGI TAKJIL PEMUDA PANCASILA PAC ANDONG BEKERJASAMA DENGAN PAC KALIJAMBE BOYOLALI

banner 160x600
banner 468x60

journalpolice.id | BOYOLALI ,berlokasi diperbatasan Boyolali dan Sragen Pertigaan Desa Pelem ,Senggrong, Giat pembagian takjil oleh pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan andong bekerjasama dengan pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Kalijambe,pembagian takjil pada sore hari ini berjumlah kurang lebih sekitar 1500 bungkus tempat pembagian difokuskan di pertigaan dukuh pelem perbatasan antara kabupaten Boyolali dan kabupaten Sragen.

kegiatan sore hari ini dihadiri oleh kurang lebih 100 anggota pemuda Pancasila dari pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan andong dan pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Kalijambe.

ketua PAC andong BUNG TARDI menyampaikan dan mengapresiasi atas terlaksananya bagi-bagi takjil oleh pemuda pancasila kecamatan andong dan kecamatan Kalijambe semoga acara ini menjadi berkah bagi kita semua serta meningkatkan rasa solidaritas antar sesama anggota pemuda Pancasila program ini di laksanakan berdasarkan program rutin tahunan oleh pemuda pancasila PAC andong. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan ormas pemuda Pancasila ke masyarakat tuturnya.

Sekjen pemuda Pancasila pac andong bung agung Suseno ketika di temui oleh awak media www.journalpolice.id menyampaikan,kegiatan ini kita lakukan untuk menjalin komunikasi antara sesama kader pemuda Pancasila,serta memberikan pembelajaran akan arti kepedulian.pemuda Pancasila berkomitmen untuk menjadi organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat pungkasnya.( Agung PP).

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.