banner 468x60

Ayah Dan Anak Bekerjasama Melakukan Pembunuhan Berencana

600 views
banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id

Semarang-Nanda Suswanto (33) tewas setelah dipukul dengan shockbreaker dan ditusuk hingga tewas oleh dua orang pria. Polisi telah mengetahui identitas kedua pelaku.

Kejadian penganiayaan yang berlangsung di Dusun Watusetugel, Desa Krandon Lor, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, pada Selasa (3/4), sekitar pukul 17.00 WIB. Sedangkan korban Nanda, merupakan warga Dadapayam, Suruh.

“Kronologi kejadiannya kedua pelaku datang menemui korban, tanpa tanya-tanya langsung memukul korban dengan shockbreaker mengenai kepala.

Pelaku juga melakukan penusukan di pinggang sebelah kiri hingga menyebabkan meninggal dunia,” kata Kasubag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi dalam pesan singkatnya, Rabu (4/4/2018).
Petugas telah mengantongi identitas kedua pelaku berinisial ST dan WW. Adapun kedua pelaku ini masih dalam pengejaran.

“Saat ini kedua pelaku masih dalam pengejaran,” katanya.

Lokasi pembunuhan Nanda Suswanto di Kabupaten Semarang.
Berdasarkan informasi dari lokasi kejadian, korban saat itu sedang menghaluskan batok tempurung kelapa di bengkel milik Solahudin (20), warga Dusun Watusetugel, Desa Krandon Lor, Kecamatan Suruh.

“Korban Nanda sedang jongkok menghaluskan batok tempurung kelapa, kemudian pelaku datang memukul korban mengenai kepala belakang. Terus Nanda lari di teras ditusuk pelaku,” kata Solahudin saat ditemui di lokasi kejadian.

Solahudin mengaku mengetahui kedua pelaku ST dan WW, Menurutnya kedua pelaku merupakan bapak dan anak.

“Setelah memukul dan menusuk, kedua pelaku kabur menuju Dadapayam,” ujarnya.

Kontributor : Sus jp

Editor : gendut jp

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.