banner 468x60

AUDIENSI PKP “JALIN SINERGI DENGAN KECAMATAN SINGOROJO

97 views
banner 160x600
banner 468x60

Komisi Pencegahan Korupsi dan Pungutan Liar (PKP) Kembali mengadakan audiensi, kali ini yang menjadi target audiensi adalah kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal
Senin 17/02/2020

Di dampingi oleh Ketua Umum PKP pusat H. Suyana HP, Seluruh pengurus dan anggota PKP cabang Kabupaten kendal bertandang ke kantor kecamatan singorojo. Dalam pertemuan tersebut, anggota PKP disambut oleh Kasi Pelayanan Umum kecamatan Singorojo Suardi S.Sos MAP, program Audiiensi merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan dengan Dispermasdes Kabupaten kendal.

Sebagai Kasi pelayanan umum Suardi menyambut baik adanya PKP yang ikut berkiprah dalam pengawasan penggunaan Dana Desa di wilayah kerjanya, sinergitas antara PKP dan pemerintah kecamatan singorojo, beliau berharap PKP bisa memberikan pembinaan terkait tatakelola dana Desa dan upaya pencegahan terhadap tindak pidana yang mungkin bisa terdi di wilayah kerjanya.

H.Suyana HP selaku Ketua PKP pusat mejelaskan, pihaknya akan terus memantau dan memberi dukungan terkait kiprah yang nantinya akan di lakukan oleh PKP Kabupaten kendal. Suyana menegaskan bahwa, pencegahan terjadinya pelanggaran dan pembinaan terkait dengan pengguna anggaran di daerah daerah sangat di butuhkan, mengingat banyak terjadinya kesalahan karna kurang adanya peagetahuan dan pemahaman maka tidak menutup kemungkinan membuka peluang pelanggaran.

Selepas pertemuan di kantor kecamatan singorojo tim PKP melanjutkan kunjungan ke desa cacaban, Ketua PKP Kabupaten kendal Zaenuri di dampingi Sekertarisnya Samsuri menginisiasi kunjungan ke desa tersebu. Di hadapan para staf Desa Samsuri mengatakan PKP beda dengan LSM lain, disamping kami sebagai kontrol, kami akan mengedepankan pencegahan dan pembinaan terkait tatakelola Dana Desa tegasnya di sela sela pertemuan tersebut.

Audiensi di desa cacaban di sambut positif oleh Sekdes Muslimin SE, didampingi oleh Kasi pelayanan M Arifin,
Kasi kesejahteraan Sukamto dan
Kasi pemerintahan Sayogo. (Rosyid jp)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.