banner 468x60

Atas Perintah Ketua DPRD Pati, Sejumlah Wartawan Diusir Saat Melakukan Peliputan Audensi

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | PATI – Sejumlah wartawan diusir dari ruangan saat hendak melakukan peliputan Audensi antara Aliansi Pemuda Peduli Lingkungan (APPL) Kecamatan Trangkil dengan anggota DPRD Pati di Ruang Banggar (Badan Anggaran) terkait akan didirikanya pabrik sepatu. Kamis (17/2/2022)

Dengan dalih atas perintah dari Ketua DPRD Pati, perempuan berseragam korpri tanpa basa basi menghampiri sejumlah wartawan yang berada diruang Banggar yang hendak melakukuan peliputan dan menyuruhnya pergi keluar.

” Untuk wartawan, silahkan keluar. Ini atas perintas Bapak Ketua DPRD Pati.” Katanya perempuan berseragam korpri

Hal senada juga dilontarkan oleh Sekertaris Dewan (Sekwan) Bambang ke sejumlah wartawan,” wartawan tidak boleh masuk ruangan, silahkan keluar.” Perintah Bambang

Hal tersebut menjadi kecurigaan diantara teman-teman wartawan, pasalnya Audensi APPL Trangkil dengan DPRD dilaksanakan secara tertutup. Selain wartawan yang dilarang masuk untuk melakukan peliputan, sejumlah anggota Polres, Kodim dan Kejaksaan juga tidak diperbolehkan untuk mengikuti jalannya audensi.

“Kita patut pertanyakan, kenapa audensi seperti ini saja, tidak boleh dipublikasikan, ini yang membuat kita bingung, akan ada apa ini, apakah ada oknum yang akan melakukan permainan soal rencana berdirinya pabrik sepatu yang akan didirikan di wilayah Kecamatan Trangkil.” Tanya Doni salah satu wartawan Pati.

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.