banner 468x60

Astaga, Oknum Kepala BRI Unit Jepara Diduga Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap Nasabah

banner 160x600
banner 468x60


Jepara, JournalPolice.Id Minggu 19/09/22, Oknum kepala unit BRI kab. Jepara provinsi Jawa Tengah , sebut saja H diduga telah melakukan pelecehan seksual dan Kekerasan Fisik terhadap HN yang merupakan nasabah beda Unit BRI Jepara pada tahun 2019 yang lalu.

Kurang lebih 4 tahun yang lalu HN selaku korban pelecehan seksual mengakatan kepada awak media bahwa, pada saat itu Ia mengambil pinjaman KUR di BRI unit dan mengalami kredit macet di karenakan kondisi keuangan sedang kurang baik. Selanjutnya HN disarankan salah satu pegawai Bank untuk menemui H yang saat itu menjadi wakil kepala BRI unit di Jepara, dari keterangan pegawai tersebut H bisa membantu mengatasi permasalahan kredit macetnya.

Setelah bertemu dengan H memang benar permasalahan kredit macet HN bisa dibantu selesai, akan tetapi keadaan itu justru dimanfaatkan oleh H, untuk melakukan aksi bejatnya berawal dari chat wa terus buat janji ketemu untuk makan di kafe book, yang kebetulan bersebelahan dengan kantor BRI unit.

Saat itulah H melakukan pelecehan dengan memanfaatkan keadaan sepi HN ditarik masuk kedalam toilet kantor BRI lampu dimatikan, baju dan juga BH dibuka paksa oleh H tubuhnya digerayangi sampai akhirnya HN berontak sekuat tenaga dan bisa terlepas dan keluar dari Toilet Bank tersebut lalu buru-buru memakai BH dan baju, dengan nafas yang ngos-ngosan jantung berdetak kencang diiringi rasa emosi dan marah, HN pun malah diancam oleh H sehingga bingung dan takut mau melapor kemana.

Atas kejadian itu, korban mengalami gangguan phisikis dan fisik,

Perlakuan, H yang tak lain adalah karyawan aktif pada salah satu Bank BRI Unit di Jepara, tahun 2019 dan sekarang H adalah kepala BRI unit beda alamat yang harusnya tidak boleh melakukan tindakan tidak terpuji itu apalagi korban HN dulu nasabah aktif BRI. ” Ini perbuatan tidak terpuji yang sangat mencederai marwah Bank BRI sebagai salah satu Bank BUMN yang harusnya terus hadir bersama rakyat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bukan bertindak brutal dan di luar batas kemanusiaan,”

HN berharap BRI pusat segera memberikan sangsi tegas terhadap H supaya menjadi pelajaran dan efek jera.

Ikuti kisah ini selanjutnya ……

(Jmk/bgs)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.