banner 468x60

ASTAGA …DESA NAMPU,KARANGRAYUNG, GROBOGAN MASIH ADA WARGA MISKIN GAK TERCATAT APALAGI MENERIMA BANTUAN BST VS WARGA MAMPU MALAH DAPAT BANTUAN BST

banner 160x600
banner 468x60


Foto warga layak dapat bantuan namun terabaikan

JournalPolice.id | Grobogan, Malu aku ada warga miskin gak dapat bantuan tetanggaku yang kaya rumah bagus punya roda empat malah dapat bantuan, bahkan pegawai malah terdaftar dapat bantuan.

Beberapa warga desa Nampu kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan yang tidak mau disebutkan mwngeluhkan mempertanyakan soal bantuan yang kurang tepat sasaran diantaranya orang mampu ada pegawai serta perangkat desa yang mendapatkan bantuan.

Saat tim media mendatangi kepala desa terkait bantuan BST mengatakan serta menjelaskan bahwa data bantuan tersebut langsung dari Kabupaten kami hanya menjalankan dan gak berani merubah terangya

bahwasanya data-data tersebut kami tidak tahu-menahu itu sudah ada ada data turun dari kabupaten Adapun warga yang belum dapat kami juga gak tahu dan gak berani ambil langkah untuk merubahnya imbuhnya lagi.

Salah satu warga sebut saja Y ungkapkan kepada awak media menjelaskan bahwa warga sedikit kecewa masih ada orang miskin tak dapat bantuan dari pemerintah karena belum mendapatkan bantuan padahal layak diutamakan menerima bantuan apa saja dari pemerintah bedah rumah, PKH , BST atau program bansos lainya maka akan usulkan untuk sekiranya kepala desa kami mau mengusulkan serta memperjuangkan agar dapat bantuan terang warga kepada awak media.

Salah satunya mbah Ng desa tahunan rt02/rw05 Desa Nampu kecamatan karangrayung kabupaten grobogan tidak dapat bantuan apapun dibandingkan dengan warga lain sebut saja Tn dengan alamat yang sama punya kendaraan , bahkan perangkat desa dan pegawai juga malah tercatat sebagai penerima bantuan bst malu mas aku ungkapnya.

Swharuanya data itu dibenahi dan dirubah agar bantuan tepat sasaran ungkapnya.

Saat berita diturunkan awak media akan mengklarifikasi kepada pihak terkait kebenaran warga yang miskin luput dari pengamatan pemerintah atas informasi warga tersebut saat kami terima melalui Whasup. ( tim jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.