banner 468x60

DR. H. ENDAR SUSILO SH. MH di Daulat Menjadi Ketua Harian Insan PERS Jawa Tengah

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id_Semarang – Sekertaris Bersama Insan Pers Jawa Tengah (Sekber IPJT) yang beranggotakan 156 media cetak / On Line serta beranggotakan lebih dari 560 wartawan se Jawa Tengah mengangkat DR H Endar Susilo menjadi Ketua Harian organisasi pers tersebut, Senin tgl (12/08/19).

DR. H. Endar Susilo di daulat menjadi ketua harian IPJT.

Melalui Surat Keputusan bernomer : SK.039/09/VIII/-BPP-IPJT/2019 tertanggal 9 Agustus 2019 yang di tandatangani oleh Ketua Umum Suwondo dan Sekjen Mochammad Safik.

Di sela kesibukannya di temui wartawan IPJT Endar menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Ketum dan Sekjen IPJT serta dukungan kawan – kawan semua yang telah mempercayainya untuk menjadi Ketua Harian IPJT.

Mari kita tingkatkan kwalitas Profesi dan kwalitas hidup Insan Pers untuk bisa menghadapi segala tantangan hidup ke depan.

Yang lebih penting dari itu marilah kita sesama insan pers menjalin persatuan dan persaudaraan sehingga nantinya IPJT bisa lebih bermanfaat bagi Pemerintah dan masyarakat khususnya di bidang Informasi.

Sementara itu Mochammad Safik, Sekertaris IPJT ketika di tanya alasan mengapa memilih DR Endar menjadi Ketua Harian IPJT memberi penjelasan, Kita tahu bersama bahwa DR Endar selain dosen di fakultas hukum Universitas Wahid Hasyim, beliau juga terbukti punya pengalaman memimpin beberapa lembaga dan organisasi seperti Ketua LBH Solidaritas Mangkunegaran, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang, Ketua Komisi Perlindungan Anak Provinsi Jawa Tengah dan lainnya lebih – lebih beliau juga seorang Advokat yang tentunya bisa menjadi Advokat dan Konsultan hukum bagi IPJT maupun bagi personal teman2 Wartawan anggota IPJT.

Dalam waktu dekat Sekber IPJT sudah mempunyai jadwal mengadakan pelantikan Badan Pengurus di 35 Kabupaten / Kota di Jawa Tengah untuk melegalitaskan dan menambah anggotanya serta memberikan program – program kerja bagi Angotanya se Jawa tengah.(tim jp)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DR. H. ENDAR SUSILO SH. MH di Daulat Menjadi Ketua Harian Insan PERS Jawa Tengah"