banner 468x60

WARGA KELUHARAN PENDEM KOMPAK BUAT SEJARAH BARU PILKADES 2019-2025 TANPA POLITIK UANG…SETUJU KAH ANDA

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id, SRAGEN_ Setuju kah anda jika kejujuran, Transfaransi, keadilan, Loyalitas, Komunikasi warga dengan kepala desa terpenuhi,mulailah sejak awal disosialisasi di Gaungkan ANTI POLITIK UANG terang tim suradi SH.

Keresahan dan Harapan banyaknya kepala desa di akhir jabatan MASUK BUI gara-gara lakukan penyelewengan dana desa salah gunakan Jabatan Pungli serta tidak tranfaran beredar di sosmed whashap grop dan lain lain.

sedang rakyat Idolakan kepala desa ideal layaknya pengayom, pelindung, loyal, tranfaran, komukatif, dan Informatif, tukasnya.

Tim Suradi SH lebih dalam lagi tanggapi sikap pragmatis pemilih dan tim pasangan calon Kepala desa yang kerap melakukan politik uang dari masa kemasa, Apa tidak takut Nasib Desa begitu -begitu aja sih…

akhirnya Apriori ( Masa bodoh Nasib desa dan generasi ) saatnya ANDA Buat sejarah baru bagi GENERASI MILLENIAL Desa Pendem yang BERBUDAYA , BERKARYA, DAN SEJAHTERA pilihan kepala desa bersih Politik Uang.


" GAJAH MATI TINGGALKAN GADING
MACAN MATI TINGGALKAN BELANG
MANUSIA MATI TINGGALKAN SEJARAH "


Foto eklusif suradi sh, tim serta warga pendem

untuk itu tim Suradi SH beserta warga Pendem, Kec.Sumberlawang , Kab.Sragen mendeklarasikan kampung halaman sebagai Kampung Bebas Money Politic Sebagai contoh satu-satunya Cakades Kabupaten Sragen yang Bersih, jujur, adil, transfaran, informatif, sehingga berkarya dan sejahtera.

Warga menyatakan akan menolak segala bentuk politik uang, Warga juga bersatu mengusir siapa pun tim pasangan calon yang melakukan praktik politik uang atau mengiming-imingi warga dengan sesuatu untuk memengaruhi sikap politiknya.

Maka sudah tentu kepala desa tersebut dalam bekerja mengabdi secara otomatis kurang totalitas, Loyalitas tergerus oleh beban pengeluaran uang didepan agar memilih sebagai kepala desa, akibatnya fatal bagi rakyat itu sendiri ingin keadilan, kemakmuran, Transfaransi, Informatif, namun tidak pernah terpenuhi ( coba pakai ilmu titen anda ) , terangnya

Apakah anda Sepakat jika ada warga , tokoh masyarakat dengan terang-terangan ataupun sembunyi sembunyi rasan-rasan di warung “menerima serangan fajar”.maka Nasibmu, Kwalitasmu ya sebatas itu,

Tim Suradi SH sepakat sejalan visi misi agar warga sepakat untuk menolak money politic, termasuk mengusir siapa pun tim pasangan calon yang membagi-bagikan uang untuk memengaruhi sikap pemilih.

“Sikap ini lahir dari sebuah kesadaran bersama untuk menjaga kualitas pilkades yang demokratis bersih dan jurdil,” ungkap tim Suradi SH , Sudirman dan Rois hidayat dalam rembug bersama.

Spanduk menyatakan penolakan segala bentuk politik uang yang merusak sendi-sendi demokrasi dan komitmen untuk menjamin berjalannya pesta demokrasi Pilkades Pendem 2019-2025 yang jujur dan adil.

pernyataan sikap dan imbuan agar warga sadar ikut menjaga kampung halaman sehingga terbebas dari praktik politik uang hingga kedepan siapapun calon Kades akan benar benar mengabdi secara totalitas, loyalitas kepada masyarakat.imbuhnya.

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "WARGA KELUHARAN PENDEM KOMPAK BUAT SEJARAH BARU PILKADES 2019-2025 TANPA POLITIK UANG…SETUJU KAH ANDA"