banner 468x60

Mahar Agung Oktavian terpilih menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan suruh

banner 160x600
banner 468x60

Jourbalpolicei di-salatiga_Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP ) Pemuda Pancasila (PP ) Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang yang di gelar hari ini Sabtu 10 Agustus 2019 di Balai desa Suruh Kecamatan Suruh memilih Mahar Agungnya Oktavian sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Suruh masa bakti 2019 – 2022

Oktavian terpilih secara aklamasi oleh 17 Desa / Ranting sekecamatan Suruh.
Rapat juga di Saksikan oleh Forkopimcam Suruh dan Beberapa Perwakilan Ormas di Kecamatan Suruh.
Aiptu Budi Prasetyo mewakili Kapolsek Suruh dalam sambutannya menyampaikan bahwa ke depan Pemuda Pancasila di Kecamatan Suruh harus lebih maju serta mampu menciptakan kader2 yg militan dan teruji yang mampu mengikuti era globalisasi sehingga hrs bisa menciptakan kader2 yg ber dedikasi dan bermartabat utk kesatuan NKRI

Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) PP Kabupaten Semarang memimpin RPP di dampingi beberapa pengurus MPC Kab. Semarang.

Dalam sambutannya Endar menyampaikan bahwa RPP di Kec. Suruh adalah RPP yang Ke 4 dari 19 yang sudah terjadwal kan, setelah sebelumnya memimpin RPP di Kecamatan Ungaran Barat, Jambu dan Pabelan.

Acara di mulai Pukul 10.00 dan di akhiri sebelum Pukul 12.00 di sela acara di iringi hiburan Solo Orgen yang menghibur semua peserta rapat.(tim jp)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mahar Agung Oktavian terpilih menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan suruh"