banner 468x60

FENOMENA ALAM ; BAU GAS ALAM MENYENGAT DI DAERAH MIRI

415 views
banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id_SRAGEN,– Warga di 3 Desa di Kecamatan Miri Dibuat Tanda Tanya sekaligus penasaran dengan Munculnya Bau sejenis Gas dalam beberapa hari ini setiap kali perjalanan antara soko samapai Bogorame gemolong Jumat(19/7/2019).

KronoLogi Berawal dari tanggal (17/07/2019) Kemarin Warga Desa Girimargo Dirundung bau menyengat Yang diduga Sebuah Bau Gas, warga yang berada didalam rumah khawatir akan bau tersebut dan mengececk kondisi Tabung Gas kemungkinan rusak atau bocor tapi ternyata Kondisi Tabung dalam keadaan baik mencuat beberapa perbincangan, warga saling berbagi informasi, ternyata tidak satu dua warga yang mengalami hal seperti itu. Muncul beberapa pertanyaan warga dari mana sumber bau tersebut berasal.

Hari kedua dialami oleh beberapa warga di desa soko warga menyebut bau seperti gas bocor, namun warga tidak berhasil mendapatkan sumber bau tersebut, selain itu warga desa soko sempat berargumen bahwa bau tersebut berasal dari suhu panas yang terjadi dibeberapa hari terakhir, namun itupun juga belum ada penjelasan ilmiah yang bisa menerangkan maupun menjelaskan.

Hal serupa juga dialami warga desa Doyong pada hari ini dimulai jam 09.45 WIB warga sudah mulai mencium bau Sejenis Gas, warga juga sempat melakukan pengececkan ke berbagai sumber termasuk komponen kompor gas, lagi-lagi warga tidak mendapati kerusakan, menurut informasi yang didapat di lokasi kejadian, di desa Doyong tingkat bau sejenis Gas tersebut paling Tajam dan mempunyai durasi paling lama yakni 4,5-5jam.

Terkait kejadian ini Warga merasa cemas, warga khawatir jika bau gas tersebut nantinya akan mengancam kesehatan maupun keselamatan warga. Disamping itu, Dirasa misterius, wargapun dibuat heran, karena kejadian ini berpindah-pindah tempat dan terjadi dalam waktu yang berbeda.

Warga belum melaporkan kejadian ini kepada pihak terkait, warga baru menyampaikan hal ini kepada awak Media, tujuannya supaya menjadikan informasi kepada warga yang lain agar nantinya warga menjadi hati-hati jika mengalami hal serupa.

Penulis juga mengecek antara soko desa doyong hilang bau di desa Bogorame gemolong bau gas seperti gas elpiji namun justru di daerah SPBE tak keluarkan bau Gas yang dimaksud 25 KM desa modro , soko miri sragen.

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.