banner 468x60

Menuntut voucher M1 sebagai hak rakyat E-KTP

287 views
banner 160x600
banner 468x60

Semua masyarakat yang memiliki E-KTP dari swissindo mendapatkan voucher M1.

Suasana panas terik matahari tepatnya dijalan pemuda tak membuat patah semangat relawan swissindo.bersama 5 tim media diantaranya journalpolice dan fakta,para relawan tampak interview&meeting disalah satu rumah makan Rodjo jl.pemuda semarang.

Tampak hadir pula president swissindo Lathoifud tohar SH MH hadir serta memberi himbauan kepada relawan swissindo.

Dari keterangan lathoifud tohar pula relawan mendapatkan keterangan yang sejak pagi tadi menggeruduk bank mandiri pusat semarang.

Dari keterangan yang dihimpun tim journalpolice ketika dilokasi,lathoifud menjelaskan bahwa beliau HM sino atau IR soegihartonotonegoro dalam penyelidikan perbankan terkait kepemilikan sah tentang keuangan dibank mandiri.

Perkembangan sementara untuk wilayah jawa tengah mayoritas ditolak,lalu untuk jawa timur yang baru menerima baru kota probolinggo akan tetapi menunggu instruksi bank pusat mandiri.lalu untuk wilayah DKI sudah menerima tinggal menerima instruksi dari pusat juga.

Jadi pada intinya 2 propinsi yang menerima voucher M1 lalu yang 32 propinsi menolak dikarenakan belum diberi informasi dari bank pusat mandiri.

Dari keterangan lathoifud tohar juga menjelaskan,dari prosedur memang bank mandiri pusat yang belum konfirmasi kecabang cabang daerah.padahal sudah dijelaskan president swissindo bahwa fee 1,5 untuk bank mandiri lalu 2% sebagai devisa negara atau pajak.

Demikian sementara berita perkembangan tentang swissindo diseluruh indonesia khususnya jawa tengah.

Sumber : Tim jp

Editor : Rhidayat

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.