banner 468x60

DEKLARASI DANA HIBAH IDA 2018 SUMUT

3727 views
banner 160x600
banner 468x60


journalpolice.id-Medan Sumatera, 17 November 2018- Laporan awak media petugas IDA Sumatera Lukman menuturkan, Demi Kebaikan Tertinggi Bagi Semua Yang Berada Didalam Perlindungan Tuhan Yang Maha Esa, Demi Keadilan, Keamanan dan Kesejahteraan semua Umat Tuhan YME, dimulai dengan Indonesia, Mercusuar Dunia, MENDEKLARASIKAN:

Bahwa Dana IDA.1. SUMATRA 01270. KORD. AH 151 adalah HIBAH IDA yang di buka pada Tahun 1967 Penutupan 1976 Oleh IDA World Bank Group. Dan pencairan Terbaru Dana IDA World Bank Group tertanggal 1 April 2018 dengan Total 500 Milyar USD, siap dipergunakan sesuai dengan Kepentingan dan Kesejahteraan semua Umat di Wilayah Sumatera, Indonesia.

Dengan demikian penyampaian beberapa hal dalam PELAKSANAAN, PENERAPAN VISI MISI RELAWAN IDA DAN PENCAIRAN DAN PENGGUNAAN DANA HIBAH IDA SUMATERA 01270 DARI PENCAIRAN TERBARU TAHUN 2018 DI SUMATERA INDONESIA.

Pemerintah diharap Menanggapi Pencairan terbaru Dana IDA SUMATERA 01270, maka Kami selaku masyarakat dan generasi bangsa memandang perlu untuk mengambil peran dalam membantu proses penerapan pencairan dan Penggunaannya agar dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat SUMATERA Pada Khususnya dan Masyarakat Indonesia Pada Umumnya. Hal tersebut adalah merupakan sebuah upaya untuk memperbaiki Perbankan Negara Nasional, menyelamatkan generasi kita dari Kemiskinan dan Kebodohan.

Visi:

” ASURANSI KEAMANAN DAN KESEJAHTERAAN DUNIA ”

Misi:

” MENYELAMATKAN GENERASI BANGSA DARI KEMISKINAN DAN KEBODOHAN ”

IDA.1. SUMATERA 01270 adalah sebuah Solusi untuk Krisis Ekonomi Global dan memperoleh Visi Misi yang sama dengan Perserikatan Bangsa Bangsa ( United Nations, sesuai dengan PRIVILEDGES OF IMMUNITY Judicial Personality Article 1 Section 1, Property, Funds and Assets, Article II, Section 2-8 UN-Convention.

Selamat Datang Perjanjian Dunia Baru, di ERA Indonesia Mercusuar Dunia.
Masa Depan Yang Baik Adalah Tanggung Jawab Semua Generasi, Dari dan Untuk Rakyat Indonesia dan Dunia ucap salah satu koordinator.

Sejahtera Indonesia, Sejahtera Dunia!

World Address of Owner States relawan IDA : Jl. Marelan V Pasar II Barat Lingkungan Kosong 3 Gg. Berani NO. 217 Kel. Terjun Kec. Medan Marelan Kotamadya Medan – Sum-Ut Kode Pos 20256

Tanggapan dari beberapa peserta semoga acara ini di sambut pihak dunia kususnya negara Indonesia agar asuransi kemanusiaan dan terbebas dari kebodohan indonesia mercusuar dunia segera dapat jawaban.(Red.Mjp/rhdyt)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.