banner 468x60

KAB.PATI ADA DUGAAN PUNGLI SATPOL PP BARU

284 views
banner 160x600
banner 468x60

JOURNAL POLICE.ID – PATI, Adanya isu yang beredar soal permainan oknum yang melakukan pungutan liar bagi calon anggota satuan polisi pamong praja ( satpol pp ) ditepis oleh kasatpol PP Hadi Santosa.

Selama ini, pihaknya mengaku belum pernah menerima laporan dari oknum anggotanya yang terlibat melakukan pungutan terhadap penerimaan calon anggota satpol pp yang baru.

“Kami belum pernah mendapat laporan soal pungutan penerimaan anggota satpol pp, karena untuk penerimaan anggota satpol pp yang kita rekrut saat ini gratis,”tepis hadi kepada wartawan sabtu(1/9).

Kabar yang beredar menyebutkan, setiap calon anggota baru satpol pp dibungut biaya sebesar 50 juta per orang dari total 60 anggota baru yang terdiri dari 18 perempuan dan 42 laki laki.

” Jika memang ada dari oknum anggota kami yang terbukti melakukan pungutan liar, kita akan proses sesuai dengan hukum yang berlaku, karena mereka juga terikat sebagai aparatur sipil negara ( ASN ) dan itu menjadi tanggung jawab pribadi mereka ” ujarnya

Menerangkan, bahwa pendaftaran melalui kantor pos dan sesuai aturan yang ada. Panitia juga tidak menerima apapun dari calon anggota satpol baru, termasuk saya, Terangnya.Sbr,yusuf/Tim Mjp pati Red.Mjp/R.hidayat

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.