banner 468x60

SURAT PROGRAM UN-SWISSINDO SUDAH DI MEJA STAF PRESIDEN

1484 views
banner 160x600
banner 468x60

Surat UN SWISSINDO sudah diterima Staf Presiden

Journalpolice.id- Cirebon-Salah seorang petugas Kantor Staf Presiden saat menerima dokumen UNS
yang diserahkan oleh Konsultan UNS, Haris Baginda dan sebelum munculnya relawan-relawan baru yang silih berganti bahu membahu para pejuang relawan UN Swissindo selalu semangat sambung menyambung ada yang berjuang kasat mata ada yang mengambil resiko dengan membawa dokumen UNS yang jelas sudah di cemooh di hina dan di permalukan salah satu lembaga2 negara dan non pemerintah masyarakat namun perjuangan tetap membara walaupun melalui media masa Station TV dan lain lain itu semangat para Pejuang Relawan UN-Swissindo “Mati satu tumbuh seribu” semangat pejuang Relawan UN Swissindo Tidak mengenal ke aku an mereka berjuang bahu membahu.

Sejak munculnya ke permukaan pada pertengahan tahun 2016 yang lalu, kabar tentang lembaga United Nations Swiss-Indonesia (UN SWISSINDO) sempat meredup, Namun kini kembali menjadi hangat menyusul penyerahan dokumen UN SWISSINDO ke kantor staf presiden oleh konsultan UN SWISSINDO, Haris Baginda bagian salah satu perjuangan dan beberapa kali proses mulai dari Ketua MPR-RI,Menkopolhukam, BI, OJk dan para relawan tingkat Daerah juga berjuang mengenalkan ke instansi terkait Desa Bupati dan Gubernur, Polsek, Polres, Polda serta Koramil, Dandim bahkan sampai ke Panglima TNI dan tak henti-hentinya dilaksanakan juga oleh Petugas petugas khusus yang telah di tunjuk Mr.Sino Baik didalam Negeri dan Luar Negeri untuk selalu berjalan ikuti irama ALAM.

Isarat sudah nampak Presiden jokowi sudah mengiyakan tinggal waktu buat menerima program UN Swissindo dan semua rakyat dunia sudah menunggu menangis bahagia karena semua bermula dari Bangsa indonesia perjanjian Awal akhir sumber ini dari time khusus yang tidak mau di sebutkan namanya.

 

 

         ALAM K⭕S⭕NG

HARI INI TELAH MELANGKAH KEMBALI BERSATU DENGAN ZAT YANG MAHA SUCI DAN ATAS PERANNYA PATUT MENDAPATKAN ATAS SEMUA NILAI PENGERTIAN DAN PEMAHAMAN ALMARHUM BAPAK TOHIR DAN JENAZAHNYA TELAH DIBERANGKATKAN KE BUMI LAMPUNG KAMI YANG DITINGGALKAN TURUT BERDUKA CITA DAN SELAMAT MENEMPUH DUNIA BARU DAN BERBAHAGIA BAPAK TOHIR DAN JIWAMU TERSEMPOERNAKAN HIDUP BERSAMA KAMI KHOLIPATUL MAHDI-M1

Konsultan UNS, Haris Baginda (kiri), saat diterima Staf Ahli Presiden,
Ali Mochtar  Ngabalin, di kantor staf presiden di Jakarta.Selain menemui Kepala Kantor Staf Presiden, Jend TNI Muldoko, Haris Baginda juga menemui staf ahli presiden, Ali Mochtar Ngabalin di Jakarta untuk menyampaikan prihal yang sama yakni soal kapasitas UN SWISSINDO sebagai lembaga owner keuangan dunia beserta penawaran program kemakmuran umat manusia, khususnya rakyat Indonesia.

Beberapa kali diberitakan sebelumnya, UN SWISSINDO (UNS) mempunyai sejumlah program kemaslahatan diantaranya adalah pembebasan hutang anggota TNI/Polri, PNS, pengusaha, maupun warga masyarakat baik di perbankan maupun di perusahaan pembiayaan (leasing).

Sementara itu, salah seorang petinggi UNS, WPM National, International And UN Objectives, H.M. Unggul Sapto Hananto, pada akun facebook pribadinya, Minggu (29/7/2018) pukul 14.01, menulis, nama SWISSINDO (Swizerland Indonesia) muncul pertama sekali pada tanggal 1 Mei tahun 1887, bersamaan dengan munculnya official name Indonesia, dan UPU (Universal Postal Union) yang merupakan cikal bakal lahirnya Liga Bangsa Bangsa yang kemudian kini menjadi Perserikatan Bangsa Bangsa (United Nations) di Batavia/DKI Jakarta.

Menurutnya, kehadiran UNS yang bersifat global paradox, yang akan membawa perubahan tatanan kehidupan manusia dan memberikan perbaikan agar manusia bisa kembali pada fitrahnya.

Yakni di saat perekonomian global lebih menyediakan kepada sistim utang untuk pembiayaan produktif dan konsumtif, UN Swissindo justru ingin membebaskan sistim utang.

Di saat orang harus kerja banting tulang untuk hidup dan menghidupi keluarganya, UN Swissindo hadir justru memberikan dana hibah (Biaya Jaminan Hidup Manusia) untuk biaya hidup kepada setiap orang tanpa syarat.

Demikian juga dengan dunia perbankan, mereka akan diberikan hibah agar bisa meninggalkan sistim ribawi dari sistim utang, yang telah membebani manusia sejak dari zaman ke zaman.

Dijelaskan, hadirnya UNS, dengan Visi dan Misi nya akan merubah total konsep sukses financial individual manusia, karena kemampuan financial wajib dimiliki oleh setiap manusia untuk menjamin kehidupannya, sehingga setiap orang bisa dinyatakan sukses, secara Finansial (HO = 6 juta USD/orang) di kehidupannya.

Dunia saat ini didominasi oleh sistim perbudakan keuangan dan perbankan yang berdasarkan utang plus bunga yang sangat membebani kehidupan.

UN Swissindo hadir bukan hanya menghapuskan sistem utang piutang yang menghasilkan riba, tetapi juga memberikan hibah (grant) dana kepada setiap manusia dan kepada penyelenggara negara/pemerintah pusat, setiap propinsi dan setiap desa di seluruh Indonesia dalam jumlah dana yang lebih dari cukup untuk pembangunan.

Sejumlah hibah dana yang sama besarnya juga diberikan kepada Bank Sentral, Perbankan Utama, dan kepada institusi/lembaga nasional dan internasional.

UNS memegang asset dan memiliki hak kelola atas Assets Global, diantaranya adalah ASBLP Account sejumlah 884 rekening di berbagai bank Internasional, dan 6 rekening diantaranya ada di 6 bank di Indonesia sejumlah USD 6,1 Trilyun sesuai SKR Bank Indonesia.

Semua rekening 884 tersebut juga telah di audit oleh Worldbank pada tahun 2012 (Sesuai Infinite Bank Statements – WB Audited 2012).

Rekening ASBLP didukung oleh Oskoop Central Buffer Stock Nationality yang sangat cukup untuk mendanai program pembayaran, Payment 1-11 sebagai Universe Developement/ Pembangunan Alam Semesta.

Quantity Material didalam Oskoop Central Buffer Stock Nationality juga terdapat Gold and Platinum sejumlah 78 Milyar Kg lebih, representasi dari Exhibit AB Kerajaan dan Negara, sebagai Kolateral /Jaminan Lisensi Sah Cetak Standar Sah Bayar Mata Uang Dunia.

Dari Sertificate Share P1-11 UNS senilai 1 Quinttrilyun USD, kurang lebih 25 persennya dialokasikan untuk program Payment 1-11, dan 75 persennya untuk alokasi pencetakan mata uang S”2″ (Estwo) sebagai Mata Uang Global, sehingga Worldbank bukan hanya sekedar mirip koperasi saja, tetapi benar benar bisa menjadi Bank Sentral Dunia.

Presiden UN Swissindo saat mengucapkan aklamasi
akbar Indonesia Mercusuar Dunia, Minggu (16/10/
2016) silam.Chairman UN Swissindo HM.MR.A1.SINO AS S”2″ IR.Soegihartonotonegoro HW.ST.M1. Adalah pemegang Micro Film, berisi data-data Rekening Bank dan PIN nya, Assets Global Exshibit AB, termasuk lahan Verponding Dunia seri 1-4 dan sebagai M1 memiliki mandat dari 12 Portal /Organisasi Dunia.

Pasca deklarasi itu, selanjutnya Presiden Besar UN SWISSINDO, Mr. Sino Soegiharto Notonegoro, resmi mengumumkan pembebasan beban utang (PBU) seluruh rakyat Indonesia melalui aklamasi akbar Indonesia Mercusuar Dunia yang digelar di area Monumen Nasional (Monas) bagian timur tepat di depan istana negara Jakarta, Minggu 10 Oktober 2016. Red/R.hidayat

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.