banner 468x60

PWO IN BERKIBAR DI JAWA TENGAH

389 views
banner 160x600
banner 468x60

JournalPolice.id,Semarang-Ketua Umum PWO IN (Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara), Dra. Marnala Erni Manurung, kukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah

JournalPolice.id,Semarang-Ketua Umum PWO IN (Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara), Dra. Marnala Erni Manurung, kukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PWO IN se – Jawa Tengah, Sabtu (28/07/2018), bersamaan dengan acara Halal Bihalal dan Pelatihan Jurnalistik PWO IN Jawa Tengah.

Acara pengukuhan yang berlangsung di ruang pertemuan Hotel Pandanaran Semarang, dihadiri pula beberapa tokoh pers nasional, Kabid Humas Polda Jateng, AKBP Agus Triatmaja, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si., dan tamu undangan lainnya.

Sebanyak 25 orang Ketua DPD PWO IN dari kabupaten/kota, se – Jawa Tengah menerima Surat Keputusan (SK), dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), salah satunya adalah DARI PWO IN kota Salatiga.

DPD PWO IN Kota Salatiga ditunjuk sebagai ketua adalah Susilo Haryadi yang langsung dilantik oleh Ketua Umum PWO IN Dra.Marnala Manurung.

Selepas acara pengukuhan dan pemberian SK Ketua Pengurus DPD PWO IN Salatiga,Susilo menyampaikan, “Semoga amanah yang di percayakan saya bisa membawa PWO untuk bertekat mewujudkan kedaulatan Wartawan online dalam rangka mengembangkan kehidupan berdemokrasi, keadilan hukum dan menjunjung tinggi hak asasi manusia,”

Diharapkan Perkumpulan ini sebagai organisasi wartawan yang bertanggungjawab, profesional dan taat konstitusi, setia kepada Pancasila dan UUD 1945, juga menjunjung tinggi kode etik jurnalistik serta punya komitmen menyajikan berita kepada publik dengan baik dan benar.

Kontributor :prabu Mjp

Editor :Rhidayat

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.