banner 468x60

Polda Kalteng Gelar Pengungkapan Kasus Akhir Tahun 2017

385 views
banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice,id

Palangka Raya, Kalimantan Tengah – Menjelang akhir tahun 2017 ini, Polda Kalteng menggelar Press Release yang diikuti Pejabat Utama Polda dan sejumlah awak media, baik lokal dan nasional di Halaman Mapolda Jum’at (29/12/2017 ) pukul 09.00 WIB.

Kapolda Brigjen Pol Drs Anang Revandoko didampingi Wakapolda Kombes Pol Dedi Prasetyo, Karo Ops Kombes Pol Achamad Yudi Suwarso, Dirreskrimum Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko, Dirreskrimsus Kombes Pol Sumarto dan Dirresnarkoba Kombes Pol Agustinus Suprianto yang diwakili oleh AKBP Tato, melakukan pengungkapan itu.

Dalam press release tersebut juga dijejer ratusan senjata api rakitan hasil penyerahan dari warga maupun pengungkapan. Kemudian juga ada berbagai jenis senjata tajam yang diamankan.

 

Tidak hanya itu, terlihat pula puluhan ribu obat carnophen atau biasa dikenal dengan sebutan zenith atau pil Jin hasil pengungkapan se Kalteng termasuk pengungkapan dua truk di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur beberapa waktu lalu.

Press release itu juga menghadirkan para tersangka dengan berbagai kasus. Baik itu kasus illegal loging, narkoba, sajam, premanisme dan lain sebagainya.

Kontributor Kalteng : Marlianti jp

Editor : gendut jp

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.