banner 468x60

Aplikasi Play Store OMIND Koperasi Digital Pertama di Indonesia Efektif Bagi UMKM Naik Kelas

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id – Solo, Pandemi Covid 19 mengajak semua pelaku usaha untuk bangkit dan kreatif menciptakan strategi agar perekonomian tetap berjalan. Pemerintah berupaya keras untuk menggalakan kemajuan UMKM naik kelas dan Go Digital.

Sebuah Koperasi Digitalisasi Pertama di Indonesia bernama Omind adakan sosialisasi produk dan program- programya diGedung Taman Keputren Sukoharjo Jum’at 5/2/2021.

Dalam sosialisasi Koperesi Digital Omind tersebut yayasan Wahyu Bimantara Keputren mendatangkan Pembicara: CEO & Founder Omind: Muhammad Ikhlas Thamrin (Pemilik Pabrik Air Amanah seluruh Indonesia) dan Perwakilan Kelompok Industri Kreatif dari Sragen Rois Hidayat Sekaligus perwakilan dari Koperasi MBKS.

Dihadiri 21 peserta dari berbagai latar belakang pekerjaan dan komunitas industri kreatif se-Jawa tengah diantaranya dari para pengurus mewakili kabupaten masing_masing daerah sangat antusias mendengar uraian singkat padat dan jelas mengenai Omind.

Dalam perbincangan dengan awak media Muh Ikhlas Tamrin asal Banyu Anyar Solo menjelaskan bahwa insprirasi Omind berasal kegelisahan kebutuhan primer para ibu – ibu untuk Hijrah Belanja Ke Produk Indonesia, Visi Menjadikan Produk Indonesia Menjadi Tuan di Negeri Sendiri dengan cara bekerjasama dengan pabrik- pabrik asal Indonesia utamakan produk lokal dari daerah masing-masing dari hasil kreatif mereka yang hanya bersifat temporer.

Digitalisasi Koperasi ini dirintis Muh Ikhlas sejak 2015 didukung kaum muda periset potensial, terinspirasi pula dari Bung Hata sebagai Bapak Pendiri Koperasi yang berkonsep dari anggota untuk kesejahteraan anggota dengan produk-produk inovatif.

Banyak kelebihan dan keuntungan menjadi anggota koperasi Omind, digitalisasi memudahkan anggota untuk memiliki toko, bertransaksi , melihat potensi SHU seperti layaknya koperasi pada umumya di pindah kedalam sebuah HP sehingga lebih praktis “ Menjadikan Produk Indonesia Menjadi Tuan di Negeri Sendiri’.

Beberapa link youtube mengenai Omind dapat di klik disini , klik sini , ini, dan ini juga. Untuk bisa bergabung bersama koperasi digital Omind dapat menghubungi Rois hidayat Alamat : jl raya solo Purwodadi Kam 26 barong rt05 Pendem sumberlawang,sragen,082142015048.(rhdyt)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.