banner 468x60

Apa Visi dan Misi serta Tujuan UN Swissindo ?

1495 views
banner 160x600
banner 468x60


JOURNALPOLICE.ID-INTERNATIONAL,Swissindo World Trust International Orbit (UN SWISSINDO)bertujuan untuk membebaskan manusia dari beban keuangan dan fisik karena sistem perbudakan. Menghubungkan kembali dengan alam, kembali ke dasar dan kembali ke sumber, dengan menciptakan kesadaran spiritual dan menyelaraskan surga ke Bumi, melalui pelaksanaan pembayaran 1-11. Swissindo World Trust International Orbit, NEO the United Kingdom of God Sky Earth adalah sebuah organisasi kemanusiaan yang tidak mencari keuntungan, dan hanya ingin memberikan kepada Anda penawaran solusi Dunia sebagai hadiah berupa pembayaran 1-11 dari pembangunan semesta bagi masyarakat Dunia yaitu di 253 dari 357 Negara di dunia ini.

MISI:

Swissindo World Trust International Orbit (UN SWISSINDO) adalah untuk mengembalikan kebebasan dunia dan membagi warisan kembali ke rakyat, untuk setiap pria, wanita dan anak di dunia ini. Lisensi Paten Perjanjian Authority akan diberikan kepada semua Negara yang menerima pembayaran 1-11 untuk mencetak mata uang ESTWO yang legal dan didukung dengan emas.

EXHIBIT AB:

  1. EXHIBIT A. A UBS GOLD CERTIFICATE dengan INVENTORY LIST OF 255 SBG yang merupakan “SKR”s, (Bank Safe Keeping Receipts) dengan nilai 4.927.233.403 KGs.
  2. EXHIBIT B. A UBS PLATINUM CERTIFICATE dengan INVENTORY LIST OF 29 “SKR”s dengan nilai 3.105.781.990 KGs.
    EXHIBIT B. UBS OBLIGATION CERTIFICATE dengan DAFTAR PERSEDIAAN 17 SBG.
  3. MENGENAL PRODUSEN YANG MENYAMPAIKAN BARANG YANG MERUPAKAN PEMEGANG SERTIFIKAT QR- 154-321-CO003496 JM, LONDON AZL 18/AS 1344 with PLATINUM VOLUME, 70 milyar KGs. JUMLAH COLLATERAL GLOBAL 78.033.015.393 KGs LOGAM MULIA.

Inilah sebabnya kenapa UN-SWISSINDO ada. Ada 11 jenis pembayaran kepada entitas yang berbeda di Planet ini, secara ringkas PERINTAH PEMBAYARAN 1-11 untuk 253 dari 357 Negara. Ini akan mendukung Pemerintah Dunia dengan pelaksanaan:

  1. NEGARA KUOTA: US$138.990.000.000.000. Untuk Pemerintah agar mulai melakukan apa yang harus dilakukan untuk melayani dan melindungi rakyat mereka/warga.
  2. KUOTA BANK CENTRAL: US$138.990.000.000,000. Sehingga rakyat dapat hidup dalam kelimpahan dan kemakmuran, dengan pendidikan gratis, pelayanan kesehatan, energi alami dan bebas dari pajak.
  3. PENGHAPUSAN UTANG PRIBADI: Sampai maksimum total Rp2 milyar per orang. Hal ini akan memungkinkan setiap orang menikmati kebebasan untuk fokus pada kesejahteraan mereka dan mengikuti tujuan hidup mereka.
  4. BANTUAN KEMANUSIAAN: US$6.000.000/orang, PLUS penghasilan pokok US$1.200 per bulan untuk sisa hidup mereka, dan Siswa akan mendapatkan penghasilan pokok US$600 per bulan. Dengan cara ini setiap individu dapat menikmati kehidupan yang ditakdirkan untuk dimiliki.
  5. Salah satu proyek utama UN Swissindo adalah mendanai: THE VENUS PROJECT adalah Ekonomi Global berdasarkan sumber, di mana semua barang dan jasa yang tersedia tanpa menggunakan uang, barter, kredit, utang, atau penghambaan apapun, ini adalah untuk pembangunan Semesta; Sebuah desain ulang dari kehidupan masyarakat. Mr. Jacque Fresco, pencipta proyek megah ini yang merupakan puncak dari pekerjaan hidupnya untuk menghasilkan integrasi yang terbaik dari ilmu pengetahuan dan teknologi dalam rencana komprehensif untuk masyarakat global berdasarkan kepedulian manusia dan lingkungan akan segera menjadi milik kita untuk dinikmati. Mengutip Jacque Fresco, sewaktu diwawancarai di TV oleh Larry King, 1974: “Seluruh struktur uang dan masyarakat materialistis adalah masyarakat palsu. Masyarakat kita akan jatuh dalam sejarah sebagai pengembangan terendah dalam kehidupan manusia. Kami memiliki otak, pengetahuan, teknologi dan kelayakan untuk membangun sebuah peradaban yang sama sekali baru.” Salah satu asset dasar Venus Project adalah bahwa kita bekerja untuk memiliki semua sumber daya bumi sebagai warisan bersama masyarakat seluruh dunia. Ketidakcukupan gaya kuno dari perang, kemiskinan, kelaparan, utang, degradasi lingkungan dan penderitaan manusia dianggap tidak saja dapat dihindari, tetapi juga tidak dapat diterima. Keanekaragaman individualitas, kreativitas, innovativeness, semuanya adalah pokok-pokok penting desain. Insentif pemecahan masalah untuk Equilibrium dinamis. Sekarang mari kita menuju solusinya.

Tidak ada presiden di organisasi PBB

TUGAS SEKJEN PBB adalah :

  1. Mengurus semua kegiatan PBB
  2. Menyiapkan organisasi pertemuan badan utama PBB
  3. Membuat laporan tahunan tentang kegiatan PBB.

TUGAS PRESIDEN PBB

Untuk memberikan arahan dan memberikan visi secara keseluruhan, misi, strategi, tujuan dan pemahaman arah bagi organisasi:

  1. Juru bicara/perwakilan/penghubung eksternal bagi organisasi.
  2. Bentuk, staf, panduan, lead, dan mengelola sebuah organisasi yang cukup untuk mencapai tanggung jawab presiden dan rencana strategis bisnis.
  3. Memimpin, membimbing, mengarahkan, dan mengevaluasi kerja pemimpin eksekutif organisasi. Presiden memiliki tugas untuk mengawasi pelaksanaan kebijakan keseluruhan organisasi. Dia akan berkolaborasi dengan Sekretaris Jenderal dalam melaksanakan aktivitas keseluruhan organisasi dan membuat kemajuan tepat waktu terhadap pemenuhan rencana strategis.
  4. Memastikan keputusan dibuat pada waktu yang tepat dan kemudian diterjemahkan ke dalam tindakan yang berarti membuat pihak-pihak yang tepat bertanggung atas kesuksesan seperti yang dinyatakan dalam Piagam/Pembukaan PBB.

KAMI RAKYAT DARI PBB berteka:

  1. Untuk menyelamatkan generasi dari bencana perang, yang dua kali dalam hidup kita telah membawa kesedihan yang tak terhitung untuk umat manusia.
  2. Untuk menegaskan kembali iman dalam hak asasi manusia dalam martabat dan nilai pribadi manusia, dalam persamaan hak laki-laki dan perempuan dan negara besar dan kecil,
  3. Untuk menetapkan kondisi dimana keadilan dan penghormatan terhadap kewajiban yang timbul dari perjanjian dan sumber hukum internasional lainnya dapat dipertahankan, mendorong kemajuan sosial dan standar hidup yang lebih baik dalam kebebasan yang lebih besar.

DAN UNTUK TUJUAN INI :

  1. Untuk mempraktekkan toleransi dan hidup bersama dalam damai dengan satu sama lain sebagai tetangga yang baik, dan Untuk menyatukan kekuatan kita untuk memelihara perdamaian dan keamanan internasional.
  2. Untuk memastikan oleh penerimaan kepala sekolah dan lembaga metode, yang kekuatan bersenjata tidak boleh digunakan, simpan untuk kepentingan umum, dan untuk menggunakan mesin internasional untuk promosi kemajuan ekonomi dan sosial dari semua orang.

Karena tidak ada Presiden di PBB, Melalui Pembayaran 1-11. SWISSINDO akan membantu PBB dalam menyelesaikan tugas-tugas, untuk membawa Perdamaian dan Kemakmuran untuk semua rakyat dan bangsa. Hal ini akan memungkinkan Pembukaan PBB dapat dicapai sepenuhnya.

H.M.MR.A1.SINO.AS.S”2″. IR.Soegihartono Notonegoro,ST.M1 berkomitmen untuk melayani kemanusiaan untuk perdamaian, kemakmuran, dia ingin menawarkan dukungan untuk semua negara di masa-masa sulit. Karena itu ia mengajak Anda, rakyat semua negara untuk bergabung dengan kami dalam Perjanjian Baru Dunia ini, sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat dari program-program kami yaitu Pembayaran ini.

Negara Kuota dan Bantuan Kemanusiaan yang dapat memberikan penghasilan dasar untuk semua, bersama dengan dana untuk mendukung semua proyek kemanusiaan yang untuk kebaikan semua. Kami yakin bahwa perdamaian yang sejati dapat dijamin melalui peluang yang adil dan setara bagi semua. Sudah saatnya bagi kita untuk hidup dalam kasih, damai, kemakmuran dan harmonis sebagai satu keluarga besar. Kembali ke masyarakat yang hidup seperti yang dikehendaki oleh Tuhan Maha Kuasa.

*Source Document (Why the UN Has No President), Indonesian Translation: https://www.scribd.com/…/Why-the-UN-Has-No-President-Eng-In…RED.MJP/RHDYT

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.