banner 468x60

ANTARA ULAMA DAN PUNCAK BOGOR ADA APA ???

325 views
banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id__Jakarta- apa hubungan ulama dengan Puncak Bogor…??? Cerita ini bukan barang baru bagi kalangan sebagian orang yang menganggap dirinya ulama bahkan orang yang tadinya pengusaha dan jadi bos perusahaan tiba-tiba saja mendeklarasikan bahwa dirinya ULAMA,terus dengan BOGOR…???

Lebih lanjut nara sumber mr p membeberkan kepada awak media journalpolice.id memang tidak ada yang salah,, kalau ulama tiap week end istirahat di Puncak toh ulama juga manusia biasa, TAPI ini tidak biasa kalo apa yg di lakukan tidak menyimpang, tidak sesuai GELAR KEULAMAAN yg mereka sandang…hanya ngaku ngaku.

Terus apa yang mereka lakukan..??? Sungguh-sungguh memalukan dan tidak patut untuk di contoh, bahkan dilihat saja kita tidak tega melihat..

kenapa bertolak belakang dengan semua ucapan-ucapan saat ceramah yang mengajak UMMAT untuk membela AGAMA ALLAH, membela dan mengikuti anjuran RASULLALLAH.. Semua itu akan terbantahkan saat melihat apa yg terjadi sebenarnya..

Di Puncak itu tidak beda dengan tempat pelacuran bahkan lebih dari itu… Minum-minum yg katanya diharamkan mereka nikmati, bahkan harganya pun mahal-mahal , soal pelacur perempuan??

Bahkan lebih dari itu PENGIKUT PENGAJIANPUN ada disitu, tinggal satu kamar hotel dengan orang orang yang mengaku aku ulama itu…

Tapi yang ngaku ngaku ulama-ulama itu punya rasa malu…??? Ternyata TIDAK PUNYA RASA MALU.

Bahkan mereka membuat agenda FATWA2 yang berulang-ulang dan bikin REUNI-REUNI yang seolah-olah hanya ulama itu yang paling bener dan menganggap ulama yg tidak segolongan dengan mereka dianggap ULAMA PEMBELA KAUM KAFIR, PEMBELA PENISTA AGAMA…

terus mereka ini ulama macam apa…??? Menelantarkan istri dan anak2 nya. Berbuat mesum dan hura2 minum2an haram itu dianggap membela agama Allah dan mengikuti ajaran Rasulallah…???

Sungguh biadab dan munafik ngaku ulama-kok seperti itu

Ulama-ulama gadungan atau dadakan itulah yang sejatinya merusak agama Allah dan bertolak belakang dengan ajaran nabi junjungan kita Muhammad saw…

Terus kenapa banyak masyarakat kita mengikuti ulama macam itu..??? Karena tampilan luar.

Masyarakat kita banyak tertipu oleh penampilan luarnya saja.. Saya berharap masyarakat kita cerdas menilai ulama2 dan ustad-ustad yang mana bisa kita nilai dari ceramah dan tindakannya sehari2…. Salam sehat berpikir…cah demak penulis ungkap ini berdasar fakta dan realita di mana bukti poto rekaman dan vidio ada semua dan agar masyarakat tak tertipu orang ngaku ngaku ulama .(tim jp)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.