banner 468x60

Anak Pramuka Alami Laka Sungai pada Hari Jum’at 21 Feeb 2020 di sungai sembor dsn Dukuh,Donokerto ,Turi.

banner 160x600
banner 468x60


kejadian Laka Sungai pada Hari Jum’at 21 Feeb 2020 di sungai sembor dsn Dukuh,Donokerto ,Turi.

Kejadian laka sungai dari Siswa SMP N 1 Turi kelas 7 dan 8 berjumlah 257 orang yang sedang mengadakan kegiatan Pramuka Susur Sungai Sempor tanpa melihat kondisi cuaca,dan tiba2 terjadi banjir yang mengakibatkan hanyutnya siswa tersebut.

Adapun korban yang sudah diketemukan berjumlah 6 orang siswa. 4 orang dinyatakan meninggal dunia sementara baru 2 orang yang sdh teridentifikasi an:
1Nur azizah
2.Arisma

Babinsa mendatangi Tkp bersama babinkamtibmas dan berkordinasi dengan Tim sar dan dari Polres sleman untuk pencarian korban yang lain.

Sementara kegiatan pencarian masih dilaksanakan oleh tim sar dan Polres Sleman.

tragedi anak sekolah pramuka SMP N Turi tenggelam di Kali Sempor, Kec. Turi, Kab. Sleman, diperkirakan beberapa orang yang masuk ke aliran sungai seputaran Lembah Sempor. Jum’at (20/02) sekira pukul 15.20 Wib.

Dan telah ditemukan 4 korban yang telah dilarikan ke klinik SWA. Dan beberapa org lainnya yg belum ditemukan warga serta aparat terkait sedang melakukan pencarian di aliran sungai tersebut.

Hingga berita ini ditulis pihak berwenang dari Polsek Turi, belum bisa memastikan korban tenggelam yang belum ditemukan. (Agung pp)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.