banner 468x60

AKP Daryoto Bersama 2 Anggota Jelang Pensiun, Mendapat Bonus Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi.

banner 160x600
banner 468x60

Editor : Eka Awi

JOURNALPOLICE.ID , Blora – Bertempat di lapangan Apel Polres Blora, pada hari Rabu 4 Oktober  2017 sekitar jam 08.00 Wib, dilaksanakan Upacara Korp Raport kenaikan Pangkat pengabdian Anggota Polres Blora AKP.

Daryoto bersama Aipda Ripan dan Bgigadir Purwanto mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol), dari Aipda menjadi Aiptu,sedang dari Brigadir menjadi Bripka.

Bertindak selaku Irup Kapolres Blora AKBP. Saptono,S.I.K,M.H., Upacara yang berlangsung dengan penuh hikmat tersebut di ikuti oleh Pejabat Polres Blora, Kapolsek dan Perwira Polres Blora.Bintara dan ASN/PNS.

 

Kapolres Blora dalam Sambutannya menyampaikan Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian ini berbeda dengan Korp Raport kenaikan pangkat reguler yang tiap tanggal 1 Januari dan 1 Juli, Korp Raport yang dilaksanakan saat ini kenaikan Pangkat pengabdian untuk Kompol Daryoto, bersama 2 anggota lainnya terhitung 3 bulan sebelum menjalani masa pensiun atau purna tugas.

 

Kapolres Blora Mengucapkan selamat kepada Kompol Daryoto  beserta Aiptu Ripan dan Bgipka Purwanto telah melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat pada hari ini, semoga  dengan kenaikan pangkat pengabdian yang telah diterima bisa meningkatkan kinerja menambah profesionalisme dan menambah kebahagiaan dalam keluarganya, dalam memasuki masa pensiun atau purna tugas.” Pungkas Kapolres Blora.

 

 

 

 

Sumber : tim jp/dwi

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.