banner 468x60

Akibat Angin Kencang, Bangunan atap RSUD Kayen Ambrol

107 views
banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | PATI – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayen, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah ambrol dan mengalami rusak yang cukup serius di samping depan bangunan setelah diterpa angin yang cukup kencang.

Informasi yang dihimpun media, amborlnya bangunan RSUD Kayen terjadi sekitat pukul 15:00 WIB yang disebabkan angin kecang dan tidak menutup kemungkinan bahan bangunan yang digunakqn tidak sesuai spesifikasi.

” Ya kemungkinan juga memang dari bangunan kontruksinya tidak bagus sehingga kena angin gitu sudah ambrol, padahal bangunan RS itu terhitung baru saja di bangun.” Ungkap warga sekitar RSUD Kayen. Senin (7/2/2022)

Akibat ambrolnya bangunan RSUD Kayen yang diterpa angin, kondisinya sekarang sangat membahayakan warga sekitar yang melintas, khususnya pengunjung, pasien dan karyawan RSUD Kayen, sebab jika tidak segera diperbaiki dikhawatirkan bisa menimbulkan korban. Mengingat bangunan yang ambrol sangat bersekatan dengan pal listrik.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada korban jiwa dan belum bisa dipastikan total kerugian akibat bencana tersebut. Sebagai pencegahan darurat agar bangunan tidak runtuh, nampak dipasang jaring pengaman.

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.