banner 468x60

Akhirnya Terbentuk Juga Fast Respon Jepara Periode 2022-2027

banner 160x600
banner 468x60

Jepara, JournalPolice.Id
Pembentukan Pengurus Fast Respon Jepara Sabtu 24/09/22. Tu Bagus dan Jatmiko selaku penerima mandat dari ketua DPD Fast Respon Semarang Jawa Tengah, Aji Gunawan.

Semenjak menerima mandat untuk pembentukan pengurus tersebut Tu Bagus dan Jatmiko mengalami kendala sampai beberapa kali melakukan pertemuan selalu gagal, kegagalan tersebut karena adanya kesibukan masing-masing, dan bergantian nanti yang satu bisa giliran yang lain gak bisa.

Sampai pada akhirnya pada hari ini Sabtu 24/09/22 jam 15.40 WIB. Di kafe book Jepara, terbentuklah kepengurusan Fast Respon Jepara.

Pembentukan pengurus berjalan lancar berdasarkan musyawarah seluruh anggota, dan sesuai kesepakatan musyawarah, Rudi Lakon terpilih menjadi Ketua Fast Respon Jepara, kec.Jepara, Kab.Jepara, Jawa Tengah, periode 2022-2027.

Adapun pengurus terpilih adalah, Rudi Lakon sebagai Ketua, Tu Bagus Sadikin Zuhra, sebagai Bendahara, Ambar sebagai Sekretaris, hadir juga Ninik, dan Kartini.

Kemudian, Jatmiko dan Tu Bagus sebagai penerima mandat mengatakan sangat senang, bahwa pembentukan pengurus tersebut akan segera ditindaklanjuti dengan penetapan Surat Keputusan (SK) dari DPD Fast Respon Jawa Tengah oleh Ketua Aji Gunawan. “Kami akan segera mintakan untuk diterbitkan SK penetapan Pengurus Fast Respon Jepara,” terangnya.

Selaku ketua terpilih Rudi lakon mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang hadir atas kepercayaan yang telah diberikan kepadaNya, selain itu ketua Rudi Lakon juga memberikan arahan agar seluruh pengurus Fast Respon Jepara itu solid dalam kebersamaan, serta selalu solid menjalankan tugas masing-masing sesuai dengan tupoksi nya, serta menjaga komitmen yang sudah disepakati bersama supaya Fast Respon Jepara menjadi maju dan selalu solid, tegasnya.

Ketua juga berpesan agar tetap menjaga kekompakan, jika ada yang salah bisa saling mengingatkan demi kemajuan bersama supaya Fast Respon Jepara ini bukan hanya dibentuk, tetapi benar-benar bisa menjadi kebanggaan bersama.

Jmk/bgs

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.