banner 468x60

AGUS SUNARYO BREWOK AKAN ADA KAN UNJUK RASA BILA PENEGAKAN HUKUM TAK BERJALAN SEBAGAIMANA MESTINYA.

banner 160x600
banner 468x60


JP__Klaten -Dugaan kasus penyebaran foto jari kecepit yang dilakukan oleh Oknum anggota DPRD Kabupaten Klaten Noercolis dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) hingga saat ini masih belum ada kejelasan di tangan Penegak Hukum Polres Klaten. Pasalnya kasus tersebut sudah hampir dua Minggu di buatkan pengaduan ke Polres Klaten tetapi hingga saat ini belum ada pemanggilan/pemeriksaan lebih lanjut.

Laporan pengaduan saya sudah hampir dua minggu tetapi belum ada pemeriksaan lebih lanjut dari penyidik ujar Dwi Apri S saat dihubungi tim Journalpolice.id melalui Aplikasi WhatsApp 9/1/2020 ia berpendapat ada banyak kejanggalan dalam penangan proses laporan pengaduannya, kan lucu saya laporan kok yang menangani justru malah penyidiknya Tipikor bukan Reskrim atau penyidik umum. Dan hari ini tadi saya sudah datang ke Polres empat orang saya, pak brewok, Lia, dan Lawyer saya. Menanyakan prihal kasus saya ini kenapa masih belum ada pemeriksaan-pemeriksaan. Karena didalam hal ini ketika oknum anggota DPRD pak Noercolis menyebarkan foto saya tanpa se izin saya dengan gara-gara hal ini saya menanggung banyak kerugian baik matreil in on matreil. Saya kan jual beli baju online dan ke teman-teman dengan kejadian ini teman-teman yang tadinya beli ditempat saya jadi tidak beli ke tempat saya banyak teman-teman saya yang menjauh dari saya entah faktor apa dan kenapa yang jelas dengan kejadian ini mereka pada menjauhi saya saya berharap ada keadilan untuk saya tutupnya.

Sementara saat Agus Sunaryo Brewok di jumpai tim Journalpolice.Id 9/1/2020 bila nanti penegak hukum tidak beres dalam penangan kasus mbak Dwi Apri S ini saya akan melakukan unjuk rasa menuntut proses hukum. Tegakkan hukum jangan berpihak ke kelompok perorangan atau oknum tertentu. Saya akan terus kawal kasus ini sampai ada titik temu untuk penegakan hukum supaya berjalan sebagaimana mestinya tutup nya.

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "AGUS SUNARYO BREWOK AKAN ADA KAN UNJUK RASA BILA PENEGAKAN HUKUM TAK BERJALAN SEBAGAIMANA MESTINYA."