banner 468x60

ACARA PELANTIKAN KPK TIPIKOR BAKORWIL SOLORAYA DISAYANGKAN YANG HADIR DARI UNDANGAN PARA PEMANGKU PEMERINTAH HANYA DI WAKILKAN

banner 160x600
banner 468x60


JP-Soloraya-Pengukuhan dan pelatikan Anggota KPK/TIPIKOR Se Solo Raya yang di lantik langsung oleh ketua Pusat Dr Marwan Di Hotel Pose In solo,Senin (11-03-2019).

Hadir dalam kegiatan, ketua Dpp KPK TIPIKOR Dr .marwan,Sekjen serta jajaranya,Muspida Solo Raya dan Anggota Bakorwil SoloRaya serta Undangan dari daerah lain,yang hadir Sekitar 100 orang dan sangat meriah.

Sabutan oleh ketua umum Dpp kpk tipikor menegaskan KPK TIPIKOR ini jangan dibuat Main-main kususnya kepada anggota sendiri karena lembaga ini sudah teruji siapapun yang berani mengatakan Abal-abal bisa berujung pidana.

Disayangkan sekali pejabat pejabat yang diundang semua diwakilkan dan tanpa kata sambutan dari para pemangku penguna anggaran pemerintah, mungkin semua pejabat sedang ada acara bersamaan.

Sehingga Acara ini KPK TIPIKOR Bakorwil soloraya menyayangkan akan hal itu yang Notabene pemerintah mengaharap pemberantasan korupsi bisa saling bersinergi,namun sudah terimakasih sudah di wakilkan.

Anggota angota KPK TIPIKOR BAKORWIL SOLORAYA yang dilantik hari ini senen 11 maret 2019 Drs.Suyanto Wakil Rois hidayat wakil Habib Nazar SH, Arief budianto Nugroho Ir.Sukarno,MT, Partowijoyo Tukiman, Sunarno SP.SH, Desitha Beuty Widyasari, Heriyanto, Rohmadi, Srimutiningsih, M.Yan Sadulloh, imbuhnya,Joko Ngadimin semua anggota semoga amanah dalam mengemban tugas ini .(red.Mjp/hari)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.