banner 468x60

777 Takjil Dan 4000 Masker Dibagikan Secara Serentak Oleh Kodim 0721 dan Polres Blora

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | BLORA – Wujud sinergitas TNI-Polri, kali ini Kodam IV/Diponegoro bersama Polda Jateng menggelar kegiatan Bakti Sosial pembagian takjil dan masker secara serentak di wilayah Jawa Tengah dan DIY selama 5 hari di Bulan Ramadhan kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19.

Di hari pertama ini, Kodim 0721/Blora bersama Polres Blora melaksanakan pembagian 777 takjil dan 4000 masker secara serentak dengan sasaran tukang becak, kuli/tukang bangunan, petugas kebersihan, pengemis dan pemulung yang dibagi menjadi 3 titik dimana pembagian dilakukan dengan system mobiling menggunakan kendaraan dinas Kodim dan Polres Blora. Bahkan sepeda motor dinas Babinsa yang dimodifikasi dengan dipasang keranjang untuk memuat takjil yang akan dibagikan secara berkeliling, Senin (03/5/2021) sore.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM didampingi Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan pembagian takjil dan masker secara serentak di wilayah jawa tengah dan DIY, pada kali ini saya bersama Kapolres Blora membagikan takjil 777 kotak dan 4000 masker kepada sasaran masyarakat yang secara detail dan terpilih terutama terkait dengan tukang becak, pemulung serta masyarakat yang sekiranya sangat berdampak terhadap adanya Covid-19 di Kabupaten Blora ini.

“ Kami bersama Kapolres tentunnya menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri serta stakeholder yang lain selalu Solid dalam melaksanakan tugas dalam rangka untuk membantu meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

“Sembari berbagi, kita juga sekaligus mensosialisasikan aturan protokol kesehatan serta mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak mengagendakan mudik lebaran sebagai bentuk pencegahan dari penyebaran Covid-19 ,” tambahnya.

Sementara itu Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud sinergi TNI Polri untuk masyarakat yang membutuhkan, dan pembagian takjil ini akan terus dilakukan bersama dengan lokasi yang berpindah pindah.

“Alhamdulilah, melalui kegiatan ini kita ingin berbagi sekaligus menyampaikan himbauan protokol kesehatan. Agar warga tidak kendor dalam disiplin kesehatan. Apalagi akhir akhir ini trend Covid-19 di Blora ada peningkatan,” beber Kapolres Blora.

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.