banner 468x60

*RAKERNAS RJB* (_Relawan Jokowi Bersatu_) M. Misbakhun Apresiasi Kinerja Jokowi

banner 160x600
banner 468x60

*RAKERNAS RJB* (_Relawan Jokowi Bersatu_) M. Misbakhun Apresiasi Kinerja Jokowi

JOURNALPOLICE.ID-Jakarta, Politisi Partai Golonga Karya 
Mukhamad Misbakhun beberkan kinerja Joko Widodo (Jokowi) selama menjadi Presiden RI ke-7.
Menurut Misbakhun, pencapaian Jokowi selama menjabat sebagai Presiden ‘luar biasa’. Pasalnya, pembangunan infrastruktur yang sebelumnya mangkrak, pada era Jokowi dapat terselesaikan. Bahkan, lanjut Misbakhun, kala menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Jokowisudah mulai membangun transportasi modern, yakni Mass Rapid Transit (MRT).

“Itu pencapaian yang luar biasa, infrastruktur MRT di Jakarta dapat diselesaikan, sehingga tersambung dalam sistem transportasi massal, dimana dapat mengatasi kemacetan masyarakat di Jakarta,” kata Mukhamad Misbakhun saat menghadiri rapat kerja relawan Jokowi Bersatu (RJB) di Mega Matra Hotel, Jakarta, Jumat (14/9).
Misbakhun mengatakan, bila transportasi dikelola dengan baik dan harga terjangkau, masyarakat akan meninggalkan kendaraan pribadi dan beralih menggunakan transportasi umum.

Selain itu, legislator Golkar itu mengapresiasi program dana desa besutan Jokowi. Sebab, program itu mampu membuat ekonomi masyarakat, khususnya di daerah-daerah terpencil meningkat. Sebab, dana desa dialokasikan untuk membangun bendungan, jalan desa, irigasi, sawah, dan lain-lain.

Dengan demikian, kata Misbakhun, bila Jokowiterpilih kembali, ia yakin infrastruktur di Indonesia akan meningkat.

“Dengan Jokowi meneruskan 2 periode semua infrastruktur akan tambah meningkat, dan akan lebih baik lagi untuk Indonesia,” pungkasnya.red.mjp/rhdyt. sbr Abdur R

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.